Media China Bingung Lihat Daftar Pemain Timnas China yang Disiapkan Lawan Timnas Indonesia dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Media China Bingung Lihat Daftar Pemain Timnas China yang Disiapkan Lawan Timnas Indonesia dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 09:48
share

MEDIA China, Sohu, bingung melihat daftar pemain Timnas China yang disiapkan lawan Timnas Indonesia dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka mengkritik keputusan pelatih Branko Ivankovic yang tidak memanggil sejumlah pemain penting.

Timnas China baru saja mengumumkan skuad yang akan dibawa untuk melawan Australia dan Timnas Indonesia di matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Branko Ivankovic memanggil 24 pemain terbaiknya demi bisa membantu China merebut poin perdana di ajang kali ini.

Dalam daftar tersebut, ada 24 pemain Timnas China yang akan dibawa untuk melawan Australia dan Indonesia. Akan tetapi, Team Dragons -julukan Timnas China- tidak menyertakan beberapa pemain dari dua laga sebelumnya, salah satunya adalah gelandang SH Shenhua, Xie Pengfei.

 BACA JUGA:

Branko Ivankovic memanggil sebanyak enam nama untuk posisi gelandang. Mereka adalah Huang Zhengyu, Li Yuanyi, Wang Haijian, Wang Shangyuan, Xie Wenneng, dan Xu Haoyang.

Terlepas dari banyaknya penilaian yang muncul, daftar nama yang sudah dirilis merupakan keputusan yang sudah bulat dari Branko Ivankovic. Mereka tentu harus siap untuk berhadapan dengan Australia dan Indonesia yang sama-sama berambisi meraih kemenangan di laga berikutnya.

Topik Menarik