Berperan Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada, PC Inti Kunjungi Kejaksaan

Berperan Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada, PC Inti Kunjungi Kejaksaan

Terkini | asahanraya.inews.id | Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:50
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Ikut berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai dan harmonis di tengah-tengah kontestasi politik menjelang pilkada Sumatra Utara dan Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Pengurus Cabang (PC) Perhimpunan Indonesia Tionghoa (InTi) Labuhanbatu, DR HC Sujian atau Acan, bersama Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung, Ir. Johny S.E., Dip. CIM kunjungi kantor Kejari Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB.

Dikonfirmasi iNews.id, DR HC Sujian mengatakan bahwa kunjungan tersebut berlangsung pada Kamis (29/8/2024).

"Iya kedatangan kami disambut Dr. Marlambson Carel Williams, SH, MH beserta PJU Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, begitu juga dengan Dandim 0209/LB," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, sambung Sujian, tidak hanya mempererat hubungan dengan pihak militer dan kejaksaan, tetapi juga menerima masukan, bimbingan, dan arahan untuk bersama-sama menjaga stabilitas sosial di Labuhanbatu. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dan persahabatan, meskipun mungkin terdapat perbedaan pilihan politik.

"Pilihan boleh berbeda, persahabatan dan kerukunan diantara kita masyarakat Labuhanbatu itu yang paling utama. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga kondusifitas dan kerukunan di Labuhanbatu, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi," jelasnya.

Topik Menarik