Tak Pandang Bulu! Polisi Tangkap Anak Putri Mahkota Norwegia Mette-Marit

Tak Pandang Bulu! Polisi Tangkap Anak Putri Mahkota Norwegia Mette-Marit

Terkini | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 21:15
share

OSLO, iNews.id - Polisi Norwegia mengatakan telah menangkap putra dari Putri Mahkota Mette-Marit, Marius Borg Hoiby, Sabtu (14/9/2024). Menurut media setempat, pemuda berusia 27 tahun itu ditahan aparat berwenang karena melanggar perintah penahanan.

Polisi pada hari ini mengonfirmasi penangkapan Hoiby dalam sebuah pernyataan. Namun, tidak ada perincian lebih lanjut yang diberikan terkait dengan perkara itu.

Beberapa media Norwegia melaporkan bahwa Hoiby ditangkap karena melanggar perintah penahanan. Hoiby sebelumnya ditangkap pada 4 Agustus lalu setelah terlibat pertengkaran disertai kekerasan di sebuah apartemen di Oslo pada malam hari.

Dia dituduh melukai seorang perempuan yang menjalin hubungan dengannya. Menurut laporan media Norwegia, polisi menemukan pisau tertancap di salah satu dinding kamar tidur wanita di apartemen tersebut.

Hoiby lahir pada 1997 dari hubungan Mette-Marit dengan seorang penjahat narapidana, Morten Borg. Pada 2001, setelah bertahun-tahun menjadi orang tua tunggal bagi Hoiby, barulah ibunya menikah dengan Putra Mahkota Haakon, pewaris takhta Norwegia.

Hoiby dibesarkan oleh Mette-Marit dan Haakon bersama saudara tirinya, Putri Ingrid Alexandra yang berusia 20 tahun dan Pangeran Sverre Magnus yang berusia 18 tahun. Tidak seperti kedua saudara satu ibunya itu, dia tidak memiliki peran publik resmi di Kerajaan Norwegia.

Topik Menarik