Paslon Rudy-Ade Diusung di Pilbup Bogor 2024, Didukung 9 Partai Termasuk Perindo

Paslon Rudy-Ade Diusung di Pilbup Bogor 2024, Didukung 9 Partai Termasuk Perindo

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:55
share

BOGOR, iNews.id - Pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade) diusung di Pemilihan Bupati Bogor 2024. Rudy-Ade diusung sembilan partai.

Partai-partai itu di antaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Demokrat, PPP, PAN, Nasdem, PKB dan Partai Perindo.

Pasangan Rudi-Jaro Ade akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor pada Kamis (29/8/2024) besok.

"Alhamdulillah mengusung calon bupati Rudy Susmanto dan calon wakil bupati Ade Ruhandi atau Jaro Ade," kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, Rabu (28/8/2024).

Di lokasi yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan mengatakan, pihaknya segera memberikan surat rekomendasi dukungan malam ini.

"Iya jelas mengusung, B1 KWK akan diambil malam ini di DPP," ucap Yudia.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Adi Kurnia membenarkan, ada bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor yang mendaftar besok. Selama dua hari terakhir belum ada calon yang mendaftar.

"Hari pertama dan kedua belum ada bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor. Dan kita memberikan informasi, besok ada dua pasangan calon yang akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor yang diusung oleh partai politik Gerindra dan koalisi, dan yang kedua ada dari partai PDI Perjuangan," kata Adi.

Topik Menarik