Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU DKI, Janji Warga Jakarta Dapat Pelayanan Cepat

Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU DKI, Janji Warga Jakarta Dapat Pelayanan Cepat

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:56
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono mendaftar Pemilihan Gubernur Jakarta 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). RK berjanji, birokasi pelayanan pemerintah akan dipermudah dan cepat bila dia memimpin Jakarta nanti.

RK menegaskan, sebagai kepala daerah dirinya memiliki tanggung jawab melayani masyarakat.

"Kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat ya, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat, dan terjangkau," ujar RK di kantor KPUD DKI.

Pasangan RK-Suswono juga ingin memastikan anak-anak di Jakarta mendapatkan hak pendidikan yang layak. Pendidikan akan difokuskan demi menyongsong Indonesia emas 2024.

"Karena mimpi 21 tahun lagi Indonesia emas harus dimulai dari sekarang, untuk menghadirkan anak-anak generasi baru, generasi muda Jakarta yang siap menyambut Indonesia emas," ucapnya.

RK mengungkapkan, seluruh unsur yang lekat dengan Jakarta akan dicintainya, termasuk Persija Jakarta. 

"Semua kesehatan, olahraga, yang ada di Jakarta, khususnya yang sangat dicintai misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmanianya yang luar biasa, tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin," katanya.

Topik Menarik