Jokowi akan Beri Sambutan di Kongres Partai Nasdem, Anies Ikut Hadir

Jokowi akan Beri Sambutan di Kongres Partai Nasdem, Anies Ikut Hadir

Terkini | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembukaan kongres ketiga Partai Nasdem yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024). Jokowi akan memberi sambutan.

Pantauan di lokasi, Jokowi terlihat tiba pada pukul WIB 18.50 WIB. Saat tiba, Jokowi langsung mengarah ke ruang pembukaan kongres yang dipenuhi kader dari Nasdem di masing-masing Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Mantan Wali Kota Surakarta itu terlihat disambut oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ketika tiba. Terlihat juga sejumlah pengurus DPP Partai Nasdem turut mendampingi.

Kedatangan Jokowi bahkan disambut oleh kader Nasdem yang hadir di kongres tersebut. Jokowi mendapat sambutan berupa teriakan dan yel-yel dari kader partai Nasdem.

Presiden ke-7 Indonesia itu kemudian terlihat langsung diarahkan menuju kursinya. Jokowi terlihat menduduki kursi pada bagian depan, satu barisan dengan dengan Surya Paloh dan Ahmad Sahroni.

Jokowi rencananya bakal memberikan amanat pada pembukaan Kongres III Partai Nasdem.

Sementara, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lima menit sebelumnya juga terlihat hadir. Anies juga mendapatkan sambutan yang sama meriahnya dengan Jokowi oleh kader Nasdem.

"Bapak Presiden diundang untuk memberikan amanat pada Pembukaan Kongres III Partai Nasdem hari Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 19.00 di JCC," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, melalui pesan singkatnya.

Topik Menarik