Pengurus NasDem Tingkat Kecamatan Dukung Kemenangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan

Pengurus NasDem Tingkat Kecamatan Dukung Kemenangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 18:50
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Para pengurus Partai NasDem tingkat kecamatan di Kabupaten Kuningan, Jabar, mendukung Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada 2024. Deklarasi dukungan yang berlokasi di Ciremai Land Kuningan pada Rabu (25/9), disampaikan para pengurus yang menyebut ada 24 DPC sewilayah Kuningan.

Selain pengurus internal NasDem kecamatan, hadir pula Pembina Rukun Wargi Kuningan H Sanis Ghazali, mantan Anggota DPR RI, H Amin Santono, dan Hj Yoyoh Rukijah yang sempat maju sebagai Caleg NasDem Kuningan.

Mereka mengaku masih memegang SK sebagai pengurus NasDem di tingkat kecamatan. "SK kita ada, kita pengurus DPC di NasDem. Kita masih memiliki SK, kita siap untuk mengambil sikap dukungan ke Pak H Ridho dan Pak H Kamdan," kata salah seorang pengurus DPC NasDem di tingkat kecamatan, Toto.

Dalam deklarasi yang disampaikan, mereka siap untuk berjuang dalam memenangkan Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 2 pada Pilkada Kuningan. "Kami menyatakan sikap dan dukungan sepenuhnya kepada HM Ridho Suganda dan H Kamdan, siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029. Dukungan kami perjuangkan sebagai bentuk kepercayaan kami kepada HM Ridho Suganda dan H Kamdan, dalam membawa Kuningan menuju arah yang lebih baik,”kata Richa yang sempat maju sebagai Caleg NasDem Kuningan, saat memandu deklarasi dukungan Paslon Ridho-Kamdan.

 

Pada kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Kuningan H Kamdan menyampaikan rasa terima kasih, atas deklarasi dukungan yang disampaikan para pengurus NasDem di tingkat kecamatan. Semoga perjuangan yang dilakukan saat ini, bisa bersama-sama meraih kemenangan di Pilkada Kuningan.

"Saya sampaikan terima kasih, apresiasi yang paling dalam dan paling tinggi. Karena sudah berani menyatakan sikap," ucapnya.

Menurutnya, dukungan dari berbagai simpul berbasis partai politik, organisasi, komunitas, serta profesi adalah modal besar kepercayaan masyarakat kepada Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 2.

"Kehadiran rekan-rekan yang pernah berjuang bersama, termasuk dari struktural pengurus Partai NasDem Kuningan, merupakan sebuah kehormatan,”ungkapnya.

Tokoh Perantau Kuningan, H Sanis Ghazali menyampaikan harapan, agar masyarakat bersatu dalam mendukung pasangan nomor urut 2 yakni Ridho-Kamdan. Apalagi, program-program yang ditawarkan Paslon Ridho-Kamdan sangat bagus dan relevan dengan kebutuhan masyarakat Kuningan.

"Pak H Kamdan adalah sosok yang berakhlak mulia. Selain itu, beliau juga seorang dermawan yang selalu peduli pada masyarakat. Saya berharap silaturahmi ini terus terjaga dan dukungan untuk pasangan Ridho-Kamdan semakin solid,”pungkasnya.***

Topik Menarik