Viral, Video Guru dan Siswi Berhubungan Seks Berdurasi 5 Menit 48 Detik

Viral, Video Guru dan Siswi Berhubungan Seks Berdurasi 5 Menit 48 Detik

Terkini | serpong.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 18:50
share

GORONTALO, iNewsSerpong.id - Video mesum yang melibatkan guru dan siswi dari salah satu madrasah aliyah negeri (MAN) itu telah menyebar luas di media sosial dengan durasi mencapai 5 menit 48 detik.

Polisi segera menyelidiki video viral yang memperlihatkan guru dan siswi berhubungan seks di sebuah ruangan di Gorontalo. Dalam kasus ini, baik korban maupun pelapor telah dimintai keterangan.

Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan Dodo Hutagalung, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari keluarga siswi terkait persetubuhan tersebut.

Paman Korban

“Laporannya disampaikan oleh paman korban. Kami sedang menyelidiki kasus persetubuhan antara guru dan siswi ini,” ujarnya pada Selasa (24/9/2024).

Ia menjelaskan bahwa saat ini fokus polisi adalah mendalami laporan dan mencari perekam serta penyebar video asusila tersebut.

 

"Kami akan memanggil pelaku. Untuk korban dan pamannya yang melapor sudah diberikan keterangan," tambahnya.

Dalam video viral itu, guru dan siswi yang mengenakan seragam sekolah tampak terlibat dalam tindakan asusila. Sang guru terlihat mengenakan jaket, topi, dan celana panjang berwarna hitam.

Dugaan sementara, perbuatan ini terjadi di kamar kos.

Sementara itu, pihak sekolah yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait insiden ini. Kasus ini telah menarik perhatian publik dan kini ditangani oleh Polres Gorontalo. (*)

 

 

 

 

Topik Menarik