Anies Silaturahmi Politik ke Markas PDIP, Masinton Beri Penjelasan

Anies Silaturahmi Politik ke Markas PDIP, Masinton Beri Penjelasan

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:19
share
PARIS - Beberapa waktu lalu, produsen automotif asal Perancis mengeluarkan gambar resmi mengenai generasi terbaru Peugeot 208. Lebih sporti dari pendahulunya!

Foto ini kemudian dipublikasikan media automotif disana, Autoweek. Menurut mereka, generasi terbaru Peugeot 208 ini terinspirasi dari RC Hybrid konsep yang sebelumnya telah dikenalkan kepada publik pada Paris Motor Show, September 2008 silam.

Dari gambar yang ada, terlihat mobil ini bagian depannya tampak lebih besar. Saluran udara ke mesin juga makin lebar yang dipadu desain lampu besar memanjang khas Peugeot. Dibelakang, ubahan juga tampak pada rancangan baru dari stoplamp dan bumper yang dibuat makin sporti.

Dibalik bonet, kabarnya mobil menggunakan mesin turbocharged yang menggunakan sistem start-stop. Sistem ini memungkinkan mesin dapat dimatikan secara otomatis ketika terjadi kemacetan atau berhenti di lampu merah. Penggunaan teknologi tersebut untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Ada dua pilihan tipe mesin yang rencananya bakal dirilis, yakni bensin dan solar. Mobil ini merupakan karya Ketua Desaigner baru Peugeot Jean-Pierre Ploue, yang menggantikan Jerome Galix.

Topik Menarik