Sekjen Gerindra Minta Bobby hingga RK Menangkan Pilkada dan Sukseskan Prabowo-Gibran

Sekjen Gerindra Minta Bobby hingga RK Menangkan Pilkada dan Sukseskan Prabowo-Gibran

Terkini | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:48
share

JAKARTA, iNews.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan B1 KWK kepada sejumlah pasangan calon kepala daerah (Cakada) untuk maju Pilkada 2024. Bobby Nasution hingga Ridwan Kamil (RK) merupakan beberapa orang yang dicalonkan.

Muzani menekankan agar Cakada yang diusung Gerindra apabila menang agar menyukseskan program pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Doa kami terbaik dan semangat Pak Prabowo menyertai seluruh struktur Partai Gerindra dari ranting, DPC, DPD, DPP, DPR dan DPRD membantu Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan Pak Prabowo," kata Muzani dalam sambutannya di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,Jumat (23/8/2024).

Muzani juga menitipkan agar Cakada yang diusung dapat meningkatkan jumlah kursi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota di sejumlah wilayah. Tak hanya itu diharapkan Prabowo dapat kembali menang di Pilpres 2029.

"Ada beberapa provinsi belum satu perahu penuh mudah-mudahan ketika bapak/ibu terpilih gunakan Partai Gerindra dalam pemilihan 2029 tapi tambah kursinya supaya bisa maju di periode kedua," ujarnya.

Sebagai informasi, Partai Gerindra mengusung sejumlah nama beken di beberapa wilayah di Indonesia seperti DKI Jakarta: Ridwan Kamil-Suswono, Banten: Andra Soni-Dimyati Natakusumah, Jawa Barat: Dedy Mulyadi, Jawa Tengah: Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen, hingga Jawa Timur: Khofifah Indar Parawansa-Emil Listyanto Dardak.

Topik Menarik