Jadi Peserta Donor Darah, Karyawan MNC Senang Bisa Bantu Sesama

Jadi Peserta Donor Darah, Karyawan MNC Senang Bisa Bantu Sesama

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:57
share

JAKARTA - MNC Peduli bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Depok menggelar kegiatan donor darah di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Para karyawan MNC yang menjadi peserta donor darah pun mengaku senang dengan fasilitas yang diberikan. Salah satunya adalah karyawati bernama Sakraa.

Dia mengaku baru pertama kali mendonorkan darahnya, dan kali pertama itu dia lakukan bersama MNC Peduli.

"Aku kebetulan baru pertama kali ini, ya gitu, seru sih, seneng juga bisa ngedonorin darahnya kan biar bermanfaat bagi orang lain," kata Sakra di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2024).

Sakra menilai, kegiatan rutin yang dilakukan oleh MNC Peduli bersama PMI Depok itu sangat bermanfaat untuk masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan donor darah.

"Bagus sih, bagus. Ya bagus, bisa membantu orang lain yang misalnya sakit atau kekurangan darah, kan PMI juga kaya bank darah gitu kan," ucapnya.

Di sisi lain, Kasubid P2D2S UDD PMI Depok Achmad Febriyadi mengatakan, kerja sama dengan MNC Peduli sudah lama dilakukan, dan donor darah ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali.

 

Adapun kegiatan donor darah kali ini dilakukan di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan para pesertanya adalah karyawan MNC Group.

"Seperti biasa, rutin tiga bulan kegiatan kita sama MNC peduli, dengan target kurang lebih 350 hingga 400 peserta, mudah-mudahan hari ini berjalan lancar, target peserta juga bisa terpenuhi, kegiatan kita terus berjalan," katanya.

Topik Menarik