Makeup Look Azizah Salsha dalam Berbagai Momen, Cantik Memesona

Makeup Look Azizah Salsha dalam Berbagai Momen, Cantik Memesona

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:02
share

AZIZAH Salsha saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Istri dari Pratama Arhan ini digosipkan berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabar ini pun ramai di media sosial X hingga menjadi trending topic. Banyak warganet yang tidak percaya dengan isu miring tersebut. Pasalnya, selama setahun menikah, pasangan tersebut sering menunjukkan kemesraan. Apalagi Arhan dikenal sangat bucin dengan Azizah.

Di tengah isu rumah tangganya yang jadi sorotan, netizen pun menyoroti postingan-postingan Azizah Salsha di Instagram. Salah satunya adalah gaya makeup dia yang selalu tampil cantik dan flawless. Berikut gaya makeup Azizah Salsha, seperti dilansir dari Instagram @azizahsalsha_. 

Makeup flawless

Potret cantik Azizah Salsha dalam balutan cold shoulder warna ungu. Untuk tampilan makeupnya sendiri dia tampil flawless dengan makeup warna pink yang membuatnya makin fresh. Sementara itu tampilan rambutnya distyling model cepol.

Makeup nude

Di foto ini Azizah Salsha memilih memakai makeup nude pada tampilannya. Ia juga memakai lipstik nude yang  keluar dari garis bibir sehingga terlihat lebih seksi. Paras Azizah di foto ini disebut mirip Ariel Tatum.

“Mirip Ariel Tatum gak sih?,” tanya @ebitha***

 

Tampil bold

Gaya elegan Azizah Salsha di foto ini dengan tampilan makeup bold. Dia menggunakan polesan mata smokey eye dan lipstik merah merona.

Sementara itu pada outfitnya dia memakai dress cut out warna hitam dan tampilan rambut ponytail. Stunning abis.

“Cantiknya bu Nurul,” komentar @tazkyy***

Topik Menarik