Segini Gaji Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto di Klub Persib Bandung

Segini Gaji Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto di Klub Persib Bandung

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:45
share

JAKARTA - Segini gaji pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto di klub Persib Bandung. Pesepak bola kelahiran Surabaya ini selalu menyumbang gol.

Beberapa penasaran mengenai penghasilannya hingga gajinya. Sebab, menjadi pemain klub Persib Bandung punya bayaran tinggi.

Ternyata segini gaji pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto di klub Persib Bandung mencapai miliaran. Dikabarkan ia mendapat Rp5,6 miliar per musim.

Tidak hanya gaji yang fantastis, pada Maret lalu Rachmat Irianto bersama rekannya Muhammad Ferrari dipanggil untuk ikut mewakili Indonesia dalam pertandingan dengan Timnas Vietnam di matchday keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagai informasi, Rachmat Irianto awal mulai jadi bagian Timnas Indonesia pada pagelaran Asian Games 2018 yang lalu. Saat membela Timnas Indonesia dia berposisi pemain lini belakang timnas dan dia selalu menjadi andalan karena tampil sangat impresif dengan melakukan pressing yang ketat.

Dalam penampilannya yang konsisten, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menarik Rachmat Irianto menjadi pemain gelandang bertahan dimana yang sebelumnya dia hanya bermain sebagai bek tengah.

Topik Menarik