Info Orang Hilang, Ade Eva Supriyatna Hilang  dari Yayasan Jiwa Berseri Lebak

Info Orang Hilang, Ade Eva Supriyatna Hilang dari Yayasan Jiwa Berseri Lebak

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:50
share

LEBAK , iNewsBanten - Ade Eva Supriyatna, berusia 56 tahun kabur atau hilang saat dalam perawatan oleh Yayasan Jiwa Berseri yang di naungi oleh Dinas Sosial Provinsi Banten.

Parti, Ketua Yayasan Jiwa Berseri, mengatakan, "betul Pak, (kepada wartawan_red) atas nama Ade Eva Supriyatna, benar pasien kami yang dalam perawatan, dia baru datang semalam ke yayasan kami di antar oleh keluarganya," ujarnya. Rabu, (21/8/24).

Pada waktu subuh dia mau keluar beli roko tetapi sempat di larang keluar oleh satpam, dia pun balik lagi, mungkin pas satpam sholat subuh dia kabur dan hilang sampai saat ini belum di temukan.

"Mendengar info dia kabur, saya bersama pendamping pasien langsung mencari ke setiap keramaian sampai ke pasar Rangkasbitung tapi tidak d temukan dan di bantu satpam untuk mencarinya," terangnya.

"Saya juga langsung laporkan hilangnya pasien saya ke Polsek Kota Rangkasbitung dan menyebar photo kepada para relawan relawan agar bisa membantu dan menemukannya dan juga men share photo di link komunitas YouTube saya," tambahnya.

"Awalnya saya sudah menyarankan kepada keluarganya agar Ade Eva Supriyatna untuk di rawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) saja karena lebih terjamin. Kalau di sini kan tempatnya kondisi dan situasinya belum memadai," tutup Parti.

Harapannya Ade Eva Supriyatna dapat di temukan kembali dan bagi siapa saja yang menemukannya bisa di antar kan langsung ke gedung Panti Sosial Rehabilitasi Tuna Sosial jl pasir ona. Atau dapat menghubungi ke nomor 087763071151.

Sementara Dewi, pihak dari keluarga pasien sangat berharap kakaknya, yaitu Ade Eva Supriyatna dapat di temukan kembali, dan bisa menghubungi nya ke nomor 087712091975.

Topik Menarik