Jelang Persib Bandung vs Arema FC: Suasana Hati Tyronne del Pino Campur Aduk

Jelang Persib Bandung vs Arema FC: Suasana Hati Tyronne del Pino Campur Aduk

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:18
share

BANDUNG Suasana hati Tyronne Gustavo del Pino Ramos campur aduk jelang laga Persib Bandung vs Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2024-2025. Pertandingan itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Soreang, Minggu 25 Agustus 2024 malam WIB.

Tyronne mengungkapkan rasa senang itu terjadi karena baru saja mempersembahkan dua gol kepada Persib saat menghadapi Dewa United. Apalagi, itu merupakan penampilan perdananya bersama Maung Bandung di Liga 1 2024-2025.

Ini sangat penting bagi saya dan saya sudah menantikan momen ini. Jadi saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan debut (di musim ini) dan mencetak dua gol untuk membantu tim meraih satu poin, ungkap Tyronne, Rabu (21/8/2024).

Namun, pria asal Spanyol itu kecewa lantaran dua gol tersebut tidak bisa membawa Persib Bandung meraih kemenangan. Pasalnya, Dewa United mampu mencetak dua gol hingga membuat laga berakhir 2-2.

Tapi tidak masalah, ini sepak bola, kami bisa menang dan juga bisa kalah, peluangnya fifty-fifty . Mereka (Dewa United) juga tim yang bagus, mereka tampil di kandang, tukas del Pino.

Jadi kami harus melihatnya secara positif, kami mendapatkan satu poin, penting bagi kami untuk tidak kalah di pertandingan, melanjutkan perbaikan, karena ini baru awal musim. Banyak pemain baru dan harus mulai bermain bersama, sambungnya.

Topik Menarik