2 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Bengkulu, Edi Hariyanto dan Rina Sulastry

2 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Bengkulu, Edi Hariyanto dan Rina Sulastry

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:34
share

BENGKULU, iNews.id - Partai Perindo menempatkan dua kader terbaiknya menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu. Keduanya yakni Edi Hariyanto dan Rina Sulastry yang dilantik bersama 35 anggota DPRD terpilih lainnya.

Pelantikan anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029 ini dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tipikor Kelas IA Bengkulu Agus Hamzah, di Kantor Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, Rabu (21/8/2024).

Edi Hariyanto merupakan kader Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengepakan sayap dari daerah pemilihan (dapil) III. Sementara Rina Sulastry kader Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern dengan menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju dari dapil IV.

Edi berhasil mendulang suara dari dapil III meliputi Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu, Kota Bengkulu dengan perolehan 2.195 suara.

Lalu, Rina Sulastry dari Dapil IV meliputi Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu berhasil mendulang 3.619 suara.  

Edi mengatakan, saat duduk menjadi anggota dewan akan menjalankan program yang menjadi cita-cita Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk menyejahterakan masyarakat. Program ini salah satunya di sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk membantu masyarakat Kota Bengkulu.

"Insya Allah, program dan cita-cita Partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan. Ini tentu akan diperjuangkan bersama kader Perindo. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dari Dapil III, Kecamatan Selabar dan Kampung Melayu sehingga duduk di DPRD Kota Bengkulu," ujar Edi, Rabu (21/8/2024).

Topik Menarik