Adu Harga Pasaran Marselino Ferdinan dengan Nathan Tjoe-A-On yang Ternyata Berbeda

Adu Harga Pasaran Marselino Ferdinan dengan Nathan Tjoe-A-On yang Ternyata Berbeda

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:14
share

ADU harga pasaran Marselino Ferdinan dengan Nathan Tjoe-A-On yang ternyata tak berbeda jauh menarik untuk diulas. Sebab, dua pemain Timnas Indonesia ini berpeluang untuk saling berduel untuk pertama kalinya di Liga Inggris.

Seperti diketahui, wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan secara resmi bergabung dengan tim kasta kedua Liga Inggris, Oxford United. Pemain berusia 19 tahun itu mendapat kontrak berdurasi 2 tahun atau hingga Juni 2026.

Bergabungnya Marselino ke Oxford United membuat saat ini ada dua pemain Timnas Indonesia yang bermain di kasta kedua Liga Inggris. Sebelumnya, lebih dulu ada nama Nathan Tjoe-A-On yang berseragam Swansea City.

Ini menjadi hal yang sangat menarik karena dengan adanya dua pemain Indonesia di kasta kedua Liga Inggris. Dengan begitu, kedua pemain tersebut akan berpotensi saling berduel untuk pertama kalinya.

Adapun pertandingan antara Oxford United melawan Swansea City terdekat akan digelar pada 2 November 2024. Ini menjadi peluang besar bagi Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On untuk mengukir sejarah sebagai dua pemain Timnas Indonesia pertama yang saling berduel di Liga Inggris.

Akan tetapi, hal tersebut baru bisa terwujud apabila keduanya dimainkan bersamaan. Jika Marselino dan Nathan masih belum mendapat tempat utama, berat untuk hal tersebut dapat terwujud.

Marselino Ferdinan yang baru saja bergabung dengan skuad Oxford United tentu membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dan membuktikan diri agar mendapat kepercayaan. Apalagi, dibanding dirinya yang memiliki harga pasar di angka Rp5,21 miliar, pemain skuad The Yellow banyak yang memiliki harga pasaran di atasnya.

Topik Menarik