Ferry Kurnia Minta Calon Kepala Daerah yang Diberikan Surat Rekomendasi Bersinergi dengan Kader Perindo 

Ferry Kurnia Minta Calon Kepala Daerah yang Diberikan Surat Rekomendasi Bersinergi dengan Kader Perindo 

Terkini | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:25
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo memberikan puluhan surat rekomendasi berupa B1 KWK untuk para calon kepala daerah di Pilkada 2024. Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia meminta calon kepada daerah bersinergi dengan kader Partai Perindo.

"Kita berharap bahwa bakal calon tersebut juga bisa terus komunikasi secara intens dan bersinergi dengan aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh Partai Perindo," kata Ferry di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

Ferry menegaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk membantu kemenangan para calon kepala daerah yang telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Perindo.

"Tentunya kami dari Partai Perindo akan mengawal secara serius upaya-upaya pemenangan di seluruh daerah yang kita setujui bakal calon kepala daerahnya," tuturnya.

Dia menjelaskan, hari ini partai Perindo akan melanjutkan kembali penyerahan surat rekomendasi kepada para Cakada. Dia menegaskan partai perindo akan terus melakukan dukungan kepada calon kepala daerah yang dinilai memiliki potensi menang di daerah.

"Masih berlanjut karena kita ada beberapa calon-calon kepala daerah yang memang kita belum putuskan untuk kita berikan rekomendasi," katanya.

Topik Menarik