Bos Oxford United Anindya Bakrie Blak-blakan soal Alasan Boyong Marselino Ferdinan

Bos Oxford United Anindya Bakrie Blak-blakan soal Alasan Boyong Marselino Ferdinan

Terkini | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:08
share

PEMILIK Oxford United , Anindya Bakrie, membeberkan alasannya memboyong Marselino Ferdinan . Dia mengaku sengaja membawa eks Persebaya Surabaya itu karena dinilai masih muda dan punya potensi.

Sebagaimana diketahui, Oxford United merupakan klub Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Klub itu dimiliki dua pengusaha Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir yang menguasai saham mayoritas 51 persen sejak 2022.

Anindya Bakrie mengatakan, keputusan Oxford United mendatangkan Marselino Ferdinan sudah dengan pertimbangan yang matang. Dia harap sang pemain bisa semakin berkembang dengan tim.

"Manajemen dan tim analisa teknik Oxford menilai Marselino Ferdinan pemain muda Indonesia yang memiliki talenta. Semoga di Oxford kualitas Marselino semakin meningkat, bisa bersaing dengan pemain lainnya," ujar Anindya Bakrie dalam keterangannya, Selasa (20/8/2024).

Anindya Bakrie berharap bergabungnya Marselino Ferdinan bisa membuka jalan pesepakbola Indonesia lainnya untuk bisa berkarier di Eropa. Pria yang sempat menjabat sebagai CdM Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024 mengatakan langkah ini juga untuk mewujudkan mimpi pemain muda lain yang ingin meningkatkan kualitas mereka di luar negeri.

"Kehadiran Marselino di Oxford semoga menjadi motivasi bagi pemain muda Indonesia lainnya untuk meningkatkan kualitas, sehingga bisa bermain di Eropa. Oxford sendiri pada hematnya akan terus ikut memberikan kontribusi untuk kemajuan sepak bola Indonesia," katanya.

Topik Menarik