Partai Perindo Berharap 3 Kader Anggota DPRD Mukomuko Jalankan Program Prorakyat

Partai Perindo Berharap 3 Kader Anggota DPRD Mukomuko Jalankan Program Prorakyat

Terkini | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:39
share

BENGKULU, iNews.id - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu Ismail Saleh berharap anggota dewan terpilih yang baru dilantik bisa menjalankan kebijakan program prorakyat. Khususnya terhadap tiga kader Partai Perindo, partai perlambang Rajawali mengepakan sayap.

"Tentunya sebagai wakil rakyat yang menjadi bagian dari partai agar dapat menjalankan peraturan UU serta aturan partai serta selalu menjaga amanah masyarakat dan istiqomah," ujarnya, Selasa (20/8/2024).

Menurutnya, para kader yang duduk sebagai wakil rakyat agar dapat menjalankan program visi dan misi sesuai arah kebijakan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

"Termasuk politik anggaran yang harus pro terhadap rakyat," katanya.

Diketahui, sebanyak 25 anggota DPRD terpilih resmi dilantik di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Pelantikan dipimpin langsung Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Kelas II Bengkulu Risbarita Simarangkir di Sekretariat DPRD Mukomuko, Selasa (20/8/2024).

Dari 25 anggota dewan tersebut, tiga orang di antaranya berasal dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ketiganya yakni Asril, Ali Azwar dan Nugra Ramadhan. Mereka berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, II dan Dapil III.

Pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 ini merupakan hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko pada 2 Mei lalu berdasarkan hasil pemungutan suara Pileg 2024.

Topik Menarik