Dilantik Jadi Anggota DPRD Mukomuko, 3 Kader Partai Perindo Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Dilantik Jadi Anggota DPRD Mukomuko, 3 Kader Partai Perindo Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Terkini | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:26
share

BENGKULU, iNews.id - Tiga kader Partai Perindo dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Pelantika dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Kelas II Bengkulu Risbarita Simarangkir di Sekretariat DPRD Kabupaten Mukomuko, Selasa (20/8/2024).

Ketiganya yakni Asril dari Dapil I Mukomuko, Ali Azwar dari Dapil II dan Nugra Ramadhan dari Dapil III. Mereka berhasil mendulang suara sah dari masyarakat sehingga terpilih di Pileg 2024.

Asril berhasil mendulang 1.291 suara dari Dapil I meliputi Kecamatan Lubuk Pinang, XIV Koto, V Koto, Air Majunto dan Kecamatan Kota Mukomuko.

Kemudian Ali Azwar anggota dewan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju ini memperoleh 2.429 suara dari Dapil II, meliputi Kecamatan Air Dikit, Penarik, Teras Terunjam, Selagan Raya dan Kecamatan Teramang Jaya.

Kemudian Nugra Ramadhan anggota DPRD dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini mendulang 2.036 suara dari Dapil III, Kecamatan Sungai Rumbai, Pondok Suguh, Ipuh, Malin Deman dan Kecamatan Air Rami.

Asril mengatakan akan menjalan amanah dari masyarakat serta memperjuangkan aspirasi serta menjalankan program-program Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Saya siap menjalankan amanah dari nasyarakat dengan memperjuangkan aspirasi dalam membangun Kabupaten Mukomuko," ujar Asril, Selasa (20/8/2024).

Pun demikian dengan Ali Azwar. Dia mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Mukomuko, khususnya Dapil II.

"Kami sebagai wakil rakyat akan terus berkomunikasi, turun ke lapangan serta merangkul masyarakat sesuai dengan harapan dan kebutuhan yang selama ini masih dibutuhkan dan diperjuangkan, khususnya kesejahteraan masyarakat," kata Ali.

Sementara Nugra Ramadhan menambahkan, siap menjalankan program Partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten Mukomuko.

''Saya optimis anggota dewan terpilih ini mampu membawa pembangunan lebih baik untuk Mukomuko. Kita akan melakukan transformasi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Nugra.

Topik Menarik