Saksikan IG Live MNC Sekuritas dan MNC Asset, Investasi Murah dengan Cara Mudah Sore Ini!

Saksikan IG Live MNC Sekuritas dan MNC Asset, Investasi Murah dengan Cara Mudah Sore Ini!

Terkini | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:15
share

JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.

Siapa bilang investasi reksa dana membutuhkan modal besar? Nyatanya, reksa dana menjadi instrumen investasi yang menguntungkan dengan modal terjangkau. Investasi ini cocok buat Anda yang mulai mengambil langkah untuk mencapai kebebasan finansial.

Dalam reksa dana, manajer investasi akan mengelola dana investasi yang terkumpul dari sekian banyak investor untuk diinvestasikan ke dalam portofolio efek. Adapun keuntungan utama dari berinvestasi dalam reksa dana adalah diversifikasi yang baik, sehingga risiko investasi dapat diminimalkan dan tentunya dengan modal yang sangat terjangkau.

Sebelum Anda memulai investasi di reksa dana, tidak ada salahnya untuk mengetahui jenis-jenis reksa dana, keuntungan, dan proses pengelolaannya. Apalagi pada aplikasi online trading MNC Sekuritas yaitu MotionTrade, investor bisa memanfaatkan fitur “Auto Invest” untuk memaksimalkan Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk diinvestasikan pada Reksa dana Pasar Uang (RDPU) sehingga membantu investasi Anda di reksa dana semakin maksimal.

Topik Menarik