5 Potret Lolly, Anak Nikita Mirzani yang Kini Mantap Berhijab

5 Potret Lolly, Anak Nikita Mirzani yang Kini Mantap Berhijab

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 21:38
share

PENAMPILAN putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly kini berubah. Pasalnya, ia saat ini telah mantap untuk tampil berhijab. 

Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan di akun sosial medianya belakangan  ini. Dalam sejumlah postingan tersebut, Laura tampak konsisten tampil dengan hijabnya. 

Seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potretnya, melansir dari akun Instagramnya, @itsofficiallauraa dan TikToknya, Sabtu, (10/8/2024).

Tampil dengan outfit lebih tertutup

Sejak memutuskan berhijab, Lolly tampak tampil dengan outfit yang lebih tertutup dan feminin. Seperti dalam potret berikut. Ia tampak memadukan blouse putih panjang dengan rok panjang flare jeans serta hijab pasmina berwarna hitam. 

Tampil lebih anggun

Karena kerap mengenakan outfit yang lebih tertutup, penampilan Lolly juga terlihat jadi lebih anggun. Bahkan, dalam potret ini, tak hanya posenya saja yang anggun, penampilan Lolly juga terlihat lebih manis saat memadukan sweater biru muda dengan rok panjang dan pasmina berwarna hitam. 

Tampil edgy dengan celana jeans 

Meski memutuskan berjihab, namun Lolly juga tampak tak mati gaya. Ia tetap menggunakan celana jeans panjang yang dipadukan dengan atasan blouse berwarna biru mudah dan pasmina berwarna hitam. 

 

Potret cantik pakai mukena

Lolly juga tampak membagikan penampilan cantik dirinya ketika menggunakan mukena. Tak hanya memutuskan berhijab, ia juga tampak mulai rajin beribadah. 

Tampil cute dengan outfit serba hitam

Penampilan Lolly dalam potret berikut ini juga tampak tak kalah cute. Meski mengenakan outfit simpel serba hitam, namun penampilannya tampak jauh lebih ceria dan berseri. 

Topik Menarik