Acil Bimbo Mendapat Perawatan Intensif di Rumah Sakit Kota Bandung, Terbaring Lemas

Acil Bimbo Mendapat Perawatan Intensif di Rumah Sakit Kota Bandung, Terbaring Lemas

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 25 Juli 2024 - 17:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Musisi legenda dari grup musik Bimbo yakni Acil Bimbo dalam beberapa hari terakhir mendapat perawatan di rumah sakit.

Acil Bimbo atau bernama asli Darmawan Hardjakusumah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin pun berkesempatan menjenguk Kang Acil Bimbo. Musisi legendaris berusia 81 tahun tersebut terlihat masih terbaring lemas.

Bey yang datang seorang diri pada Rabu (24/7/2024) malam itu, disambut pihak keluarga Kang Acil yang diwakili menantunya Sofia Yulinar Surachman. Menurutnya kondisi Kang Acil sudah terlihat membaik.

"Kondisinya membaik dan sudah bisa ngobrol," ucap Bey, Kamis (25/7/2024).

Meski dalam kondisi terbaring lemas, Kang Acil masih peduli akan Tanah Pasundan. Hal itu dibuktikan dengan pesan yang dititipkan khusus kepada Bey terkait kondusifitas Jabar menjelang Pilkada Serentak 2024.

"Jaga Jawa Barat supaya aman, tenang, apalagi menghadapi pilkada, mengingatkan supaya pilkada tetap adem," ungkapnya.

Bey memuji ketangguhan Kang Acil yang tengah dirawat karena tetap menunjukan semangat. Pertemuan berlangsung berada dalam suasana yang penuh canda Kang Acil.

"Kondisinya baik, bisa ngobrol, bercanda," ujarnya. "Kita doakan bersama supaya Kang Acil segera sehat, bisa segera pulang ke rumah dan berkumpul lagi bersama keluarga," tandasnya.

Caption: Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin menjenguk salah satu personel grup musik Bimbo, Darmawan Hardjakusumah atau Kang Acil Bimbo yang saat ini tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Topik Menarik