Gilang Dirga Ajak Diskusi Gen Z untuk Bangun KBB Melalui Forum Ngalobi Dilan

Gilang Dirga Ajak Diskusi Gen Z untuk Bangun KBB Melalui Forum Ngalobi Dilan

Terkini | bandungraya.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 22:10
share

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Pasangan Dilan (Didik Agus T - Gilang Dirga) menggelar acara diskusi interaktif bertajuk Ngalobi Dilan (Ngawangkong Loba Inspirasi Sareng Dilan).

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat visi dan komitmen bakal pasangan calon Bupati Bandung Barat Didik Agus T dan Wakil Bupati Gilang Dirga menuju Pilkada KBB 2024.

Acara ini berlangsung di Rumah Dilan, Jalan Gadobangkong Nomor 36, Sabtu (7/9/2024) dari pukul 10.00 - 11.30 WIB. Dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk mahasiswa, pemilih pemula, serta para aktivis di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Melalui forum ini, pasangan Dilan menegaskan keseriusannya dalam mendengar langsung aspirasi kaum muda, memahami keresahan mereka, serta mencari solusi bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Pada acara tersebut, Gilang Dirga menyampaikan pentingnya misi Pasangan Dilan yang dirangkum dalam kata "BENAHI".

BENAHI bukan sekadar kata, tetapi mencerminkan misi yang akan kami jalankan di Bandung Barat," ucapnya.

Terdiri dari B untuk birokrasi yang bersih, melayani, dan inovatif; E untuk ekonomi yang kuat; N untuk nilai agama dan budaya yang terjaga; A untuk akses pendidikan dan kesehatan yang mudah dan berkualitas; H untuk lingkungan yang hijau dan ramah; serta I untuk infrastruktur yang berkualitas.

Acara Ngalobi Dilan menjadi salah satu langkah konkret pasangan Didik Agus T dan Gilang Dirga untuk melibatkan generasi muda dalam proses pembangunan.

"Generasi milenial dan Gen Z diundang untuk berperan aktif sebagai bagian dari solusi dalam menciptakan masa depan KBB yang lebih sejahtera dan berkelanjutan," tuturnya. (*)

Topik Menarik