Perempuan Cantik Pemilik Batagor Imas ini Sukses Jualan di Depan Alfamart Merdeka 

Perempuan Cantik Pemilik Batagor Imas ini Sukses Jualan di Depan Alfamart Merdeka 

Terkini | purwokerto.inews.id | Jum'at, 19 Juli 2024 - 12:50
share

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Inilah pemilik Batagor Imas yang bernama Imas Kurniasih. Perempuan cantik ini sukses berbisnis jualan batagor. Salah satunya adalah berada di depan Alfamart Merdeka, Purwokerto.

Imas mengungkapkan dirinya sudah bermitra dengan Alfamart sejak tiga tahun lalu. Kesuksesannya itu tidak lepas dari lokasinya nyaman dan tentu saja rasa batagor yang nikmat.

"Dagangan khususnya di depan Alfamart Merdeka ini tidak pernah sepi. Tempatnya juga nyaman untuk jualan. Di sini tidak pernah ada masalah. Saya beruntung bisa bekerja sama dengan Alfamart di sini,"jelasnya pada Jumat (19/7/2024).

Dia juga mengatakan usaha di depan Alfamart Merdeka fasilitasnya bagus dan karyawannya ramah-ramah. "Jadi halaman di Alfamart itu kan luas dan nyaman, apalagi karyawan juga ramah-ramah. Yang beli juga nyaman. Kemudahan yang diberikan Alfamart juga sangat baik dan memuaskan,"tambahnya.

Menurutnya, usaha yang ditekuninya itu mulai dirintis sejak tahun 2021 silam. Selama tiga tahun, Imas mencoba untuk mengembangannya. "Awalnya hanya coba-coba saja, ternyata banyak yang suka dan membeli. Resep yang saya pakai dari keluarga dan kebetulan memang keluarga punya resep khusus batagor,"ungkapnya.

Dikatakan oleh Imas, sejauh ini para konsumen cukup baik menerima batagor Imas karena rasanya. Makanya, dengan rasa yang enak dan usaha konsisten, Imas kini telah memiliki 15 gerobak.

Bagaimana tips suksesnya? "Harus selalu tekun dan konsisten dengan usaha apa yang sedang kita jalankan. Pokoknya berani dan jangan pantang menyerah,"tandasnya.

Sementara GM Corcom Alfamart Rani Wijaya mengatakan pihaknya terus mendukung UMKM di mana saja. "Kami di Alfamart sangat bangga dapat mendukung dan mempromosikan UMKM seperti Batagor milik Mbak Imas. Kemitraan ini memberikan banyak manfaat, termasuk peningkatan penjualan dan eksposur yang lebih luas untuk produk-produk UMKM,"ujarnya.

Imas Kurniasih adalah contoh nyata bagaimana kemitraan dengan Alfamart dapat membawa usaha kecil ke level yang lebih tinggi.

Dengan fasilitas yang baik dan dukungan dari Alfamart, Batagor Merdeka Purwokerto terus berkembang dan menjadi favorit banyak konsumen.

Topik Menarik