Inilah Beberapa Artis yang Meninggal Bersama Pasangannya Karena Kecelakaan

Inilah Beberapa Artis yang Meninggal Bersama Pasangannya Karena Kecelakaan

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 27 Juni 2024 - 13:30
share

JAKARTA iNewsBanten- Jalan hidup setiap orang hanya Tuhan yang tahu. Tak terkecuali mereka dari kalangan artis.

Sejumlah artis cantik tercatat meninggal tragis dalam kecelakaan. Ada yang meninggal di jalan raya, jalan tol hingga saat mengendarai motor.  

Siapa sajakah mereka. Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber berikut lima artis cantik Indonesia meninggal dunia dalam kecelakaan tragis. 

Siapa yang tak kenal Nike Ardila, pelantun lagu Bintang Kehidupan ini meninggal dunia pada 19 Maret 1995 silam. Kematian Nike Ardila sempat membuat geger publik. Mobil Honda Civic yang dikendarai Nike menabrak pagar beton di kawasan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat. 

 

Nike Ardilla meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Kepergian penyanyi legendaris ini menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya. Pasalnya, insiden tersebut terjadi di puncak ketenaran Nike Ardila sebagai penyanyi rock wanita.

Kecelakaan yang menggemparkan pernah menimpa Saiful Jamil dan istrinya, Virginia Anggraeni. Tragedi tersebut menyebabkan nyawa Virginia tak tertolong dan tewas seketika. 

Peristiwa naas itu terjadi pada September 2011, sekitar pukul 10 pagi di jalan tol Cipularang. Saipul beserta keluarganya melintas dari arah Bandung menuju Jakarta. Saat sampai di KM 97, minibus yang dikendarai Saipul menabrak pembatas jalan dan terguling. Virginia yang duduk tepat di belakang suaminya pun mengalami luka paling parah. 

Dari hasil pemeriksaan, Saipul diketahui sangat kelelahan dan dilanda rasa kantuk saat berkendara. Sekitar 10 menit usai kejadian, pihak tim dari pengelola jalan tol mengevakuasi para korban. Termasuk Virginia yang sudah tidak bernyawa.

Topik Menarik