Penjaga Gudang di Tegal Dibunuh Perampok, Polisi Duga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Penjaga Gudang di Tegal Dibunuh Perampok, Polisi Duga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Terkini | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 16:06
share

TEGAL, iNews.id - Polisi menyelidiki kasus dugaan pembunuhanpenjaga gudang distributor minuman kemasan di Jalur Pantura Tegal, Jawa Tengah. Korban diduga tewas dibunuh kawanan perampok, Kamis (6/6/2024) malam.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Suyanto mengatakan, korban baru tiga hari bekerja menggantikan penjaga gudang sebelumnya karena sedang sakit operasi jantung. Identitasnya diketahui bernama Sunaryo (62) penjaga malam pengganti di gudang tersebut.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh karyawan yang datang bekerja pada pagi hari. Saat ditemukan kondisinya berlumuran darah dengan tangan, kaki serta kepala terikat.

"Diduga para pelaku ini menganiaya korban untuk menunjukkan kunci pintu gudang dan letak brankas, namun korban tidak tahu dan dianiaya hingga meninggal," ujarnya, Jumat (7/6/2024).

Menurutnya jumlah pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Karena tidak mendapatkan hasil, pelaku membawa kabur motor Yamaha Nmax milik karyawan.

"Hasil olah TKP empat ruangan brankas masih utuh karena memiliki pengaman berlapis dari pintu besi," katanya.

Polisi saat ini masih menyelidiki dan memintai keterangan sejumlah saksi. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soesilo Slawi Kabupaten Tegal untuk diautopsi.

yunibar , inews melaporkan,,,

Topik Menarik