Kronologi Terungkapnya Video Pencabulan Siswi SMP, Berawal Razia HP di Sekolah

Kronologi Terungkapnya Video Pencabulan Siswi SMP, Berawal Razia HP di Sekolah

Berita Utama | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 01:45
share

DEMAK, iNews.id- Video pencabulan siswi SMP asal Demak, Jawa Tengah dilaporkan ke polisi. Kronologi video tersebut terungkap berawal guru menggelar razia handphone (HP) siswa.

Saat itu diketahui adanya video tersebut. Pihak sekolah kemudian memanggil orang tua pelajar terkait. Usai menerima informasi dari sekolah pada 30 September 2024, orang tua korban melaporkan kasus ini ke polisi. 

"Lantaran orang tua korban keberatan atas peristiwa itu kita terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Kita juga mendalami kasus ini ke pihak sekolah untuk menemui beberapa saksi terkait tindak pidana tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Demak, akp Winardi di Mapolres Demak, Sabtu (5/10/2024). 

Dia mengungkapkan, aksi pencabulan tersebut berlangsung di luar sekolah, tepatnya di bangunan kosong kawasan Kecamatan mijen, Sabtu (21/9/2024) pukul 20.30 Wib.

"Jadi lokasinya memang di luar (sekolah) di gedung kosong posisinya gelap sehingga anak yang berkonflik dengan hukum ini yang yang bersama temannya untuk menyalakan flash HP," ucapnya.

Menurutnya, tindakan cabul itu direkam oleh teman pelaku menggunakan HP. Sementara wajah korban terlihat tertekan dan berupaya meraih HP perekam, namun gagal. 

Dia menuturkan, pelaku dengan korban merupakan pelajar dari SMP berbeda. "Berbeda sekolah," katanya.

Topik Menarik