Paket ROMAN: Kami Anak Desa Kami Akan Bangun Dari Desa Ke Kota

Paket ROMAN: Kami Anak Desa Kami Akan Bangun Dari Desa Ke Kota

Terkini | belu.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:20
share

ATAMBUA,iNewsBelu.id - Awalnya diragukan karena tidak memiliki dukungan dan juga uang, paket Independen calon bupati dan wakil bupati belu nomor urut 04, Roni Mauluma - Theodorus Manek (ROMAN) terus melangkah maju membutikan pengabidiannya kepada masyarakat belu.

Paket yang memiliki visi dan misi yang kuat tentang masyarakat belu yang sejahtera, beriman dan beradat terus melakukan blusukan dengan belanja masalah ditengah masyarakat, sebagai putra desa yang pertama maju sebagai calon independen Roni dan Manek tidak ingin berjanji namun bersama dengan masyarakat belu untuk sama - sama bekerja sesuai dengan apa yang diimpikan masyarakat untuk belu yang lebih baik.

Menurut calon Bupati Belu No 04 Roni Maulauma saat berjumpa dengan warga Kaluluk Mesak dirinya berharap agar masyarakat jauh lebih bijak untuk menentukan pilihan, karena kemajuan daerah ini bukan dari pemimpin yang hebat tapi dari masyarakat kesejahteraan. 

Dihadapan para pendukung Calon bupati Roni Mauluma mengatakan terima kasih kepada masyarakat kakuluk mesak yang telah bersedia memberikan kepercayaan mereka melalui KTP.

 

“Atas nama Paket Roman sayaa menyampaikan limpah terimkasih kepada bapa mama di Kakuluk Mesak yang sudah memberikan kamibkepercayaan melalui KTP, namun semua itu belum berhasil jika tanggal 27 november bapa mama belum memberikan dukungan penuh kepada kami,” ungkap Roni.

Saya bersama kaka Theo tidak memiliki apa - apa taoi kami punya niat dan komitmen yang sangat kuat dan kami yakin bapa dan mama serta basodara semua tetap ada bersama kami. Kami tidak memberikan janji tapi kami ingin bekerja bersama rakyat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh calon Wakil Bupati independen nomor urut 4 Thodorus Manek, saya bersama adik roni mempunyai tekad yang kuat, saya sebagai seorang politisi yang pernah duduk di DPRD dan adik roni merupakan seorang birokrasi, keputusan kami untuk maju memang tidaklah muda, namun kami begitu semangata karena bapa mama memberikan kami semangat dan tanggung jawab yang besar, oleh karena itu mari kita sama - sama bekerja untuk memenangkan Roman, sehingga apa yang sudah kita cita - citakan bersmaa dapat kita raih.

Kami tidak memiliki janji karena kami hanya anak desa yang berjuang untuk menjadi lebih baik.oleh karena itu kami punya komitmen yang kuat jika Pak Presiden membangun dari pinggiran maka KMi akan membangun dari desa ke kota.

“Kami memang meragukan tapi dengan keraguan mereka kami kuat bersama rakyat belu,” ujar Theodorus.

Topik Menarik