Viral Video Pencabulan Pelajar SMP di Demak, Polisi: Lokasinya di Gedung Kosong

Viral Video Pencabulan Pelajar SMP di Demak, Polisi: Lokasinya di Gedung Kosong

Berita Utama | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:30
share

DEMAK, iNews.id- Viral video pencabulan pelajar SMP asal Demak, Jawa Tengah di media sosial. Dalam rekaman video terlihat tangan pelaku yang merogoh bagian dada korban. 

Tindakan cabul itu direkam oleh teman pelaku sambil menyalakan lampu handphone (HP). Sementara mimik wajah korban terlihat tertekan. 

Korban yang berupaya menolak sempat berupaya meraih HP perekam, namun gagal. Belakangan diketahui pelaku dan korban merupakan pelajar dari SMP berbeda. 

Aksi pencabulan terungkap saat sekolah menggelar razia HP. Saat itu diketahui adanya video tersebut hingga orang tua pelajar terkait dipanggil ke sekolah.

Usai menerima informasi dari sekolah pada 30 September 2024, orang tua korban melaporkan kasus ini ke polisi. Aksi ini terjadi di bangunan kosong kawasan Kecamatan mijen, Sabtu (21/9/2024) pukul 20.30 Wib.

"Jadi lokasinya memang di luar (sekolah) di gedung kosong posisinya gelap sehingga anak yang berkonflik dengan hukum ini yang yang bersama temannya untuk menyalakan flash HP," ujar Kasat Reskrim Polres Demak, akp Winardi di Mapolres Demak, Sabtu (5/10/2024). 

Saat di lokasi, kata dia korban berinisial DNW (13 tahun) menolak ajakan tersebut sehingga pelaku memaksa untuk tindak kekerasan seksual dengan memegang buah dada korban.

"Lantaran orang tua korban keberatan atas peristiwa itu kita terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Kita juga mendalami kasus ini ke pihak sekolah untuk menemui beberapa saksi terkait tindak pidana tersebut," katanya.

Topik Menarik