Potret Maria Vania Tampil Hot dengan Yukata, Gak Kalah Seksi dari Maria Ozawa

Potret Maria Vania Tampil Hot dengan Yukata, Gak Kalah Seksi dari Maria Ozawa

Terkini | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 09:08
share

MARIA Vania berlibur ke Jepang belum lama ini. Dia terlihat mencoba beberapa baju khas Jepang, mulai dari kimono hingga yukata.

Sama seperti kimono, yukata merupakan pakaian khas masyarakat Jepang. Memiliki bahan yang tipis dibanding kimono, yukata lebih cocok digunakan saat musim panas.

Momen Maria Vania saat mencoba yukata pun diunggah di laman Instagram pribadinya. Rupanya itu pengalaman pertamanya mencoba baju khas Jepang.

“It’s my first time wearing a yakuta. What do you think?,” tulis Maria Vania dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @maria_vaniaa.

Dalam foto itu Maria Vania diketahui sedang berada di Toyohashi. Dia memakai yukata warna hijau motif bunga dipadukan dengan obi warna hitam.

Paras presenter cantik ini begitu terpancar. Wajahnya terlihat glowing dengan makeup natural dan lipstik merah merona. Sementara itu rambut panjangnya dikuncir setengah dan berponi.

Meskipun yukata yang dipakainya memiliki model tertutup, namun perempuan 33 tahun ini nampak menunjukkan keseksiannya. Tampak bagian dada busana di bagian dadanya terbuka sehingga membuatnya makin menggoda.

Ditambah lagi perempuan yang akrab disapa Vania ini pose berdiri di depan pintu. Siapa nih yang mau nemenin Vania?

Topik Menarik