Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas, Kantor Imigrasi Bima Studi Tiru ke Batam

Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas, Kantor Imigrasi Bima Studi Tiru ke Batam

Terkini | bima.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 09:10
share

BIMA, iNews.id - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Barat (NTB), melaksanakan kunjungan  ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Kunjungan yang berlangsung pada Rabu (29/5/2024) tersebut, dalam rangka studi tiru pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Selain dalam rangka pembangunan Zona Integritas, kegiatan tersebut juga bertujuan guna membawa manfaat dan berbagi informasi dalam hal peningkatan kualitas layanan, fasilitas dan inovasi, khususnya dari sisi pelayanan publik.

"Semoga kegiatan studi tiru ini bisa memberi manfaat dan meningkat kualitas yang lebih baik bagi pelayanan di Kantor Imigrasi Bima," terang M. Usman, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Senin (03/6/2024).

Sementara itu, saat kunjungan itu rombongan Kantor Wilayah NTB dan Kantor Imigrasi Bima disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam beserta Jajaran.

Selanjutnya Tim berkeliling untuk melihat langsung bagaimana pelayanan  dan fasilitas yang ada di Imigrasi Batam.

"Dengan pelaksanaan studi tiru ini dapat membawa perubahan dan dampak positif terhadap pelayanan di Kantor Imigrasi Bima sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan untuk masyarakat," pintanya.

Topik Menarik