3 Misteri Mariana Web, Ternyata Punya Situs Rahasia

3 Misteri Mariana Web, Ternyata Punya Situs Rahasia

Teknologi | okezone | Kamis, 18 Juli 2024 - 11:45
share

JAKARTA - Ada 3 misteri Mariana Web yang tidak sembarang orang bisa mengakses internet pada halaman tersebut. Di ambil dari nama Palung Mariana, ini membuat orang penasaran.

Salah satunya mengenai misteri yang dimiliki Mariana Web. Hal itu juga serupa dengan Palung Mariana yang juga merupakan laut terdalam di dunia dengan berbagai misteri belum terpecahkan.

Berikut 3 misteri Mariana Web:

1. Punya Sandi Rahasia

Istilah "web dalam" mengacu pada semua halaman web yang tidak dapat diidentifikasi oleh mesin pencari. Situs web dalam mungkin tersembunyi di balik kata sandi atau dinding keamanan lainnya, sementara situs lain hanya memberitahu mesin telusur untuk tidak merayap situs tersebut.

Tanpa tautan yang terlihat, halaman-halaman ini lebih tersembunyi karena berbagai alasan.

2. Menyimpan dokumen rahasia negara

Sejumlah hacker mengklaim mereka berhasil masuk ke Mariana Web, akan tetapi mereka langsung diserang oleh FBI. Meski tidak diketahui kebenarannya secara absolut, sebagian orang percaya pemerintah Amerika Serikat adalah yang paling mungkin menggunakan Mariana Web.

Di dalam Mariana Web, dipercaya pemerintah menyimpan dokumen rahasia seperti sejarah peradaban manusia, Area 51, informasi alien dan lainnya yang masuk klasifikasi top secret.

3. Banyak Aktivitas ilegal

Dalam hal keamanan web gelap, bahaya Mariana Web sangat berbeda dengan bahaya web gelap. Aktivitas siber ilegal tidak serta merta dapat ditemukan dengan mudah. Namun, cenderung menjadi jauh lebih ekstrem dan mengancam jika Anda mencarinya. Sebelum kita mengungkap ancaman web gelap, mari kita telusuri bagaimana dan mengapa pengguna mengakses situs-situs ini.

Secara signifikan lebih kecil dari jaringan permukaan yang kecil, web gelap dianggap sebagai bagian dari web dalam. Dengan menggunakan visual laut dan gunung es yang kita miliki, dark web akan menjadi ujung terbawah dari gunung es yang tenggelam.

Topik Menarik