Cara Sadap Whatsapp Pakai No Telp APK Tanpa Ketahuan

Cara Sadap Whatsapp Pakai No Telp APK Tanpa Ketahuan

Teknologi | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:38
share

JAKARTA - Pada era digital ini, banyak orang yang ingin mengetahui cara menyadap WhatsApp (WA) tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Menyadap WhatsApp adalah tindakan yang melanggar privasi dan ilegal. 

Walau mengakses WhatsApp orang lain tanpa izin merupakan pelanggaran hukum dan merugikan privasi. Terlebih lagi bila penyadapan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga yang tidak menjamin keamanan data Anda dan targe. Namun, banyak orang masih tertarik dengan pengetahuan tentang cara-cara ini. 

Sebelum Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk meretas WhatsApp melalui Google, pertimbangkan risiko dan kemungkinannya bila menyadap.

Google Drive Back Up

Dengan WhatsApp, pengguna diberi kemampuan untuk menyimpan pesan ke Google Drive. Dengan memiliki akses ke akun Google sasaran, Anda dapat mengembalikan cadangan pesan pada perangkat Anda.

Google Situs Infitespy.com

Buka laman infinitespy mlewati web browser/Google, Masuk untuk masuk ke laman infinitespy.com, Kemudian masukkan nomor Whatsapp target.

Dengan cara ini, kalian dapat memantau informasi melalui sebuah diagram yang memudahkan kalian untuk melihat aktivitas nomor Whatsapp target. Diagram tersebut memperlihatkan durasi waktu online dan frekuensi masuk ke aplikasi Whatsapp.

 

WhatsApp Web

WhatsApp Web memberi pengguna akses ke akaun WhatsApp mereka melalui pelayar internet. Jika Anda bisa mengakses dengan handphone sasaran atau korban, Anda bisa membuka WhatsApp Web dan memindai kode QR dari handphone sasaran.

Email

Beberapa orang mencoba mengatur fitur penerusan email pada ponsel target untuk mendapatkan salinan pesan WA yang masuk.
Buka pengaturan email di ponsel target dan atur penerusan ke email Anda.

Perlu diingat, semua cara di atas melibatkan pelanggaran privasi dan nilai moral. Mencuri atau mengintip obrolan WhatsApp seseorang tanpa izin adalah perbuatan melanggar hukum yang bisa berdampak pada konsekuensi hukum.

Topik Menarik