Sumbang Penjualan Terbesar, Jakarta Jadi Penutup Rangkaian Tur Erafone

Sumbang Penjualan Terbesar, Jakarta Jadi Penutup Rangkaian Tur Erafone

Teknologi | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:22
share

JAKARTA - Perkembangan teknologi di Indonesia semakin pesat dengan banyaknya produsen yang hadir di Indonesia. Untuk itu, dibutuhkan pembangunan ekosistem teknologi yang lebih dekat dengan masyarakat. Dalam upaya memperkenalkan teknologi terbaru, Erafone menggelar tur di beberapa kota besar Indonesia. Rangkaian tur ini akan ditutup di Jakarta, sebagai kota dengan infrastruktur terlengkap di Tanah Air.

Gelaran bertajuk "erafone Lebih Dekat" akan digelar di Chillax, Sudirman, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus 2024. Sementara pada 1 September, MinEra akan hadir di Halte TransJakarta Bundaran HI, yang akan menjadi rangkaian acara menarik lainnya.

Jakarta dipilih sebagai kota penutup “erafone Lebih Dekat” karena sebagai pusat perekonomian dengan lebih dari 10 juta penduduk. Kota ini memiliki daya beli tinggi dan penetrasi gadget mencapai 75 persen berdasarkan data dari BPS tahun 2023. 

Selain itu, Jakarta dipilih sebagai penutup karena ingin mengapresiasi atas kepercayaan besar yang telah diberikan masyarakat. Sebagai pusat kegiatan ekonomi dan budaya, Jakarta juga menawarkan platform yang ideal untuk memperkuat kedekatan antara erafone dan konsumennya.

Sama seperti di kota-kota sebelumnya, acara erafone Lebih Dekat di Jakarta akan menghadirkan beragam aktivitas menarik. Hal ini dilakukan guna memberikan pencerahan kepada masyarakat agar lebih mengenal teknologi terbaru.

Program menarik yang akan dihadirkan adalah Social Experiment, yakni MinEra kembali mengajak warga Jakarta untuk berpartisipasi dalam eksperimen sosial yang seru dan penuh kejutan.

 

Selain itu ada beragam hadiah menarik dengan nilai total Rp15 juta yang siap dibagikan kepada pengunjung yang beruntung. Kemudian ada booth game yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati keseruan di acara tersebut.

"Acara ini diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Ini juga menjadi bentuk apresiasi erafone atas kepercayaan yang selama ini diberikan oleh masyarakat," bunyi keterangan resmi erafone.

Topik Menarik