RSG PH Sering Mengeluarkan Emote EVOS, Apa Alasannya?

RSG PH Sering Mengeluarkan Emote EVOS, Apa Alasannya?

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 18 Juni 2022 - 16:00
share

RSG PH menjadi tim kedua yang berhasil melaju ke babak Grand Final MSC 2022 setelah kembali mengalahkan tim sesama Filipina yang juga mereka kalahkan di Grand Final MPL PH Season 9, OMEGA Esports . Kemenangan ini sangat dramatis setelah pertandingan yang panjang dan hampir keseluruhan 5 game berakhir di atas menit ke-20.

Tentu banyak yang menjagokan RSG PH untuk kembali menantang RRQ Hoshi yang sudah terlebih dahulu memastikan satu tempat di Grand Final. Namun, yang membuat tak disangka adalah pertandingan yang berjalan alot dari 5 game yang dijalani karena kedua tim sama-sama tak ingin pulang ke Filipina lebih awal.

Punggawa RSG PH pun mengaku senang bisa kembali mengalahkan OMEGA Esports di MSC 2022. Mereka tahu bahwa Kelra dkk. adalah tim yang sangat kuat dan mereka tak boleh lengah sedikitpun di pertandingan Final Lower Bracket .

Ada kejadian menarik di tengah-tengah match antara RSG PH vs OMEGA Esports, di mana punggawa RSG PH seringkali mengeluarkan emote EVOS Legends yang bersuara EVOS, EVOS, EVOS meski sedang berada di kondisi yang cukup sengit.

Ketika ditanya alasan mengapa mereka sangat suka dengan emote EVOS Legends, RSG PH tak menjawab secara pasti mengapa mereka mengeluarkan emote tersebut, bahkan lebih memilih emote ONIC daripada EVOS di pertandingan selanjutnya.

Tidak ada alasan, sepertinya kita tidak akan menggunakan emote EVOS lagi. Kita akan lebih sering menggunakan emote ONIC daripada EVOS di next match , ujar punggawa RSG PH dengan nada setengah bercanda pada sesi Media Interview MSC 2022.

Demonkite Janjikan Pertandingan yang Lebih Seru di Grand Final

Meski akan menjadi lawan RRQ Hoshi, tak sedikit netizen Indonesia yang mendukung Demonkite dkk. untuk lolos ke Grand Final. Entah apakah ada hubungannya dengan taunting yang dilakukan oleh salah satu punggawa OMEGA atau tidak, yang jelas keinginan sebagian besar netizen Indonesia berhasil terkabulkan.

Pada kesempatan di Media Interview MSC 2022, Demonkite selaku ujung tombak dari RSG PH pun berterima kasih kepada netizen Indonesia dan seluruh dunia yang telah mendukung timnya di MSC 2022, dan dirinya berjanji akan memberikan pertandingan yang lebih baik di Grand Final .

Halo guys , terima kasih telah mendukung kami, terutama orang Indonesia dan orang dari seluruh dunia. Kami akan mendapatkan pertandingan yang lebih baik di Grand Finals , ujar Demonkite.

Grand Finals MSC 2022 antara RSG PH vs RRQ Hoshi sudah di depan mata. Siapa lagi yang harus kita dukung selain RRQ Hoshi sebagai kebanggaan Indonesia, dan naikkan tagar #INDOPRIDE untuk menyuarakan dukunganmu!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik