3 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Sentuh HP Pasangan

3 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Sentuh HP Pasangan

Teknologi | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 08:47
share

JAKARTA - Cara sadap Whatsapp tanpa sentuh hp pasangan bisa Anda coba. Hal ini agar menjawab penasaran mengenai aktivitas kekasih serta apa saja pesan yang diterimanya.

Sayangnya, Anda tidak dapat melacak seseorang di WhatsApp, khususnya pesan tanpa sepengetahuan mereka. Namun, Anda dapat melakukannya menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Berikut cara sadap Whatsapp tanpa sentuh hp pasangan:

1. Menggunakan aplikasi mata-mata

Menggunakan aplikasi mata-mata adalah metode yang paling direkomendasikan untuk memantau pesan WhatsApp. Aplikasi ini dirancang untuk melacak berbagai aktivitas pada perangkat target, termasuk pesan WhatsApp. Aplikasi mata-mata populer menawarkan fitur hebat yang memungkinkan Anda melihat obrolan, multimedia, dan bahkan pesan yang dihapus.

Untuk menggunakan aplikasi mata-mata, Anda memerlukan akses fisik ke ponsel target untuk menginstal aplikasi tersebut. Setelah diinstal, aplikasi tersebut berjalan di latar belakang. Aplikasi tersebut secara diam-diam mencatat aktivitas WhatsApp dan mengirimkannya ke dasbor online yang dapat Anda akses dari jarak jauh.

 

2. Menggunakan Whatsapp Web

Salah satu cara sadap WA jarak jauh tanpa aplikasi yaitu menggunakan WhatsApp Web di browser desktop, berikut caranya: Buka situs WhatsApp Web (https://web.whatsapp.com/), di layar akan langsung muncul kode batang atau barcode untuk di-scan.

 Lalu buka aplikasi WhatsApp yang ingin Anda sadap, klik titik tiga di pojok kanan atas. Klik menu ‘WhatsApp Web > Link a Device’, lalu scan QR Code di layar desktop. Layar komputer atau laptop akan otomatis berubah menjadi tampilan WhatsApp.Akun di ponsel lain dapat keluar jika tidak aktif selama 14 hari

3. Cadangan Whatsapp

Metode lain untuk melacak obrolan WhatsApp adalah dengan memulihkan cadangan WhatsApp mereka. WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mencadangkan obrolan mereka ke layanan cloud seperti Google Drive atau iCloud. Jika Anda dapat mengakses akun cadangan ponsel target, Anda dapat memulihkan cadangan ini di perangkat lain.

Topik Menarik