Neuvel Clinic Banting Harga Perawatan 1 Juta Cukup Bayar Seribu Rupiah, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Neuvel Clinic Banting Harga Perawatan 1 Juta Cukup Bayar Seribu Rupiah, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 15:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kesempatan langka bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya. Neuvel Aesthetic & Dental Clinic sedang banting harga. Perawatan yang biasanya dibandrol dengan harga Rp300 ribu hingga Rp1 juta, saat ini cukup banyar seribu rupiah saja.

Dengan seribu rupiah, Neuvellas sudah bisa menikmati sejumlah perawatan terbaik seperti Microdermabrasi, Photodynamic Therapy, Neuvel facial, Hydrating Booster, Neuvel Scar Away Booster, Rejuve Laser, dan Infus Mocho Skin. Promo Neuvel Clinic berlangsung mulai 9-15 September 2024. 

CEO & Founder Neuvel Aesthetic & Dental Clinic, dr Jessica Christina Tenggara dipl, AAAM mengatakan promo menarik tersebut sengaja dipersembahkan untuk Neuvellas dalam rangka merayakan 1st Anniversay. 

"Tentunya syarat dan ketentuan berlaku," ucapnya disela-sela perayaan 1 tahun Neuvel Clinic, Senin (09/9/2024).

Untuk dapat menikmati promo seribu rupiah, salah satu contoh syaratnya adalah dengan membeli facial paketan 9 kali. Dengan beli paketan tersebut maka Neuvellas bisa langsung tebus mikrodermabrasi cukup seribu rupiah.

Selain menggelar promo yang cukup mengejutkan, Klinik kecantikan Surabaya ini juga menghadirkan inovasi untuk kesehatan alami bagi Neuvellas dengan Neuve Wellness.

"Jadi, di Neuvel Clinic tidak cukup hanya memiliki penampilan menarik tapi juga harus memiliki kesehatan yang bugar," kata dr. Jessica Christina.

 

Inovasi terbaru di ulang tahun pertama ini, Neuvel Clinic meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan (Neuvel Welness Stem cell), yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup para Neuvellas. 

Neuvel Welness Stemcell terdiri dari 2 pilihan, yaitu Stem cell (Sel Hidup) dan Secretome (hasil sekresi dari Stem cell). Pemilihannya, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Secretome sangat efektif untuk meredakan radang sendi, dengan harga yang sangat terjangkau.

dr. Jessica memastikan bahwa live stem cell dengan infus intravena tersebut betul-betul menggunakan live stem cell hidup yang diambil dari plasenta. Dalam hal ini pihaknya bekerjasama dengan PT Kalbe Farma.

"Bagi warga Surabaya yang mencari live stem cell asli dari Kalbe dan juga untuk penyuntikan secretome bisa dilakukan langsung di Neuvel Clinic," tandasnya.

Topik Menarik