Terungkap! Ini Alasan Duo Masters Digelar di 3 Lokasi Berbeda

Terungkap! Ini Alasan Duo Masters Digelar di 3 Lokasi Berbeda

Olahraga | inews | Selasa, 24 September 2024 - 21:21
share

TANGERANG, iNews.id- Pecinta biliar Indonesia menyambut antusias acara bertajuk Duo Masters yang menghadirkan dua pebiliar kelas dunia Francisco Sanchez Ruiz dan David Alcaide. Humas PB POBSI, Morry Zoom mengatakan Duo Masters akan berlangsung di tiga tempat berbeda karena antusiasme yang tinggi.

Acara Duo Masters yang diinisiasi oleh Moor Production berlangsung sejak hari ini 24 September 2024 sampai Kamis 26 September 2024 mendatang. Acara ini berlangsung di tiga tempat berbeda.

Pada hari pertama ini, acara dibuka di Daruma Pool & Coffee, Tangerang, Banten. Kemudian besok berpindah lokasi di Cempaka Mas, dan hari terakhir di Bekasi. Morry, yang juga merupakan Founder Moor Production mengungkapkan bahwa diselenggarakannya acara itu di tiga tempat karena antusiasme masyarakat sangat tinggi.

“Ekshibisi mulai tanggal 24-26 September 2024 di 3 venue yang berbeda. Antusiasmenya lumayan tinggi. Makannya kita harus bikin di tiga tempat yang berbeda. Karena kalau di satu tempat saja takutnya waktunya tidak memungkinkan,” tutur Morry, Selasa (24/9/2024).

Selain itu, bakal ada bintang tamu di tiap harinya. Contohnya pada hari ini, Morry mengundang Delon Indonesian Idol dan legenda bulu tangkis Indonesia, Marcus Gideon.

“Hari pertama disini, kedatangan tamu Delon Indonesian Idol dan juga pebulu tangkis Marcus Gideon. Jadi 2 orang yang suka banget main billiar kita undang kesini,” ujarnya.

“Lalu besok tanggal 25 September di Cempaka Mas juga akan ada bintang tamu, tanggal 26 di Bekasi dan akan ada bintang tamu juga bang John LBF,” sambung Morry.

Menurut Morry, PB POBSI ingin para bintang tamu yang diundang seperti atlet ataupun musisi Tanah Air bisa mencicipi langsung bagaimana rasanya bermain dengan sang juara dunia. Sebab, ini merupakan momen yang sangat langka.

“Jadi setiap hari ada bintang tamunya pasti, karena untuk bisa main dengan seorang Juara Dunia itu kesempatan yang sangat langka. Sebagai Humas POBSI saya ingin tidak hanya sekedar selebriti, tetapi juga ada atlet, selebgram, musisi jadi bisa semua kalangan merasakan gimana sih rasanya main dengan seorang juara dunia biliar,” terang Morry. 

Duo Masters merupakan rangkaian acara kedua yang dilakukan Moor Production setelah di hari sebelumnya sukses menggelar Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024. Tentunya, acara ini sangat positif untuk meningkatkan eksistensi olahraga biliar Tanah Air.

Topik Menarik