Marc Klok Heran dengan Sikap Bobotoh yang Rusuh di Laga Persib Vs Persija: Kita Harus Kuat Bersama

Marc Klok Heran dengan Sikap Bobotoh yang Rusuh di Laga Persib Vs Persija: Kita Harus Kuat Bersama

Olahraga | inews | Selasa, 24 September 2024 - 19:49
share

BANDUNG, iNews.id- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok bingung atas sikap Bobotoh yang membuat rusuh setelah berakhirnya pertandingan melawan Persija Jakarta. Padahal, Persib menang 2-0 lawan sang rival Persija.

Laga berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Dia pun mempertanyakan sikap pendukung Persib itu.

“Atmosfer seharusnya lebih bagus tapi kenapa harus sampai terjadi seperti itu (rusuh). Saya tidak setuju dengan hal ini,” ungkap Marc Klok menyesalkan. 

Kerusuhan itu terjadi tepat setelah laga berakhir. Saat itu banyak Bobotoh di tribun yang turun ke lapangan hingga menyerang steward yang masih bertugas di sisi lapangan.

Dugaan kuat kerusuhan itu terjadi akibat insiden yang terjadi pada saat Persib melawan Port FC beberapa waktu lalu. Saat itu steward diduga melakukan pelecehan verbal kepada bobotoh perempuan.

Terlepas dari itu, Marc Klok sejatinya sangat senang dengan kehadiran para Bobotoh ini. Pasalnya, jumlahnya lebih banyak ketimbang saat Persib Bandung menghadapi Port FC di laga sebelumnya.

Bahkan para Bobotoh ini tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada tim Persib Bandung sepanjang pertandingan dengan chant-chant andalannya. 

“Kita sangat membutuhkan Bobotoh seperti saya bilang kemarin di Instagram, kuat bersama-sama, pemain dan fans harus bersama-sama, chemistry dan dapat atmosfer untuk bantu bersama-sama untuk naik ke atas lagi. Kita tidak bisa sendiri, Bobotoh juga tidak bisa sendiri, kalau kita bersama sama pasti lebih baik,” tuturnnya.

Topik Menarik