Timnas Futsal Indonesia Butuh Dukungan saat Tampil di Piala AFF 2024

Timnas Futsal Indonesia Butuh Dukungan saat Tampil di Piala AFF 2024

Olahraga | sindonews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:50
share

Iqbal Iskandar menyatakan Timnas Futsal Indonesia membutuhkan dukungan saat tampil di Piala AFF Futsal 2024, Thailand, pada 2-10 November 2024. Dukungan ini sangat dibutuhkan agar tim mampu mengukir prestasi membanggakan di ajang tersebut.

Piala AFF Futsal akan berlangsung di Thailand, pada 2-10 November 2024. Timnas Futsal Indonesia tergabung di Grup B ajang itu bersama dengan Australia, Myanmar dan Kamboja.

Iqbal Iskandar mengatakan dukungan dari masyarakat Indonesia memang sangat penting buat timnya. Tujuannya agar Timnas Futsal Indonesia semakin bersemangat tampil dalam ajang itu.

Baca Juga: FFI Berjuang Hadirkan Turnamen Futsal Internasional di Indonesia

"Untuk masyarakat Indonesia jangan lupa mendukung kami dalam Piala AFF Futsal," kata Iqbal di Jakarta, Senin (21/10/20234)

Dia mengatakan rekan-rekannya sudah punya komitmen kuat agar bermain apik dalam setiap laga Piala AFF Futsal. Sebab, timnya ingin berprestasi dalam ajang dan siap bekerja keras untuk mewujudkannya.

"Semoga kami bisa menampilkan permain dan prestasi terbaik buat Indonesia. Kami akan all out dalam ajang nanti," katanya.

Baca Juga: Hector Souto Sebut Timnas Futsal Indonesia Tak Butuh Pemain NaturalisasiSementara itu, Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar optimistis Timnas Futsal Indonesia dapat berprestasi dalam ajang itu. Pasalanya, tim asuhan Hector Souto sudah cukup matang melakukan persiapan.

"Kami optimis di pertandingan ini kita dapat tampil dengan performa terbaik dan semoga bisa membawa pulang piala,” katanya

Topik Menarik