Jadwal Live Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia

Jadwal Live Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia

Olahraga | purwokerto.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:30
share

MISHREF, iNewsPurwokerto.id - Jadwal live pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 melawan Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 telah dirilis. Kedua tim akan bertemu pada matchday pertama Grup G di Stadion Al Ahmadi, Rabu (23/10/2024) malam WIB.

Pelatih Garuda Asia, Nova Arianto, fokus mempersiapkan mental dan psikologis para pemainnya menjelang laga melawan Kuwait. Dua aspek tersebut dianggap penting oleh Nova agar skuad Garuda Asia mampu memberikan penampilan terbaik mereka.

Nova menyadari ancaman serius yang akan diberikan oleh Kuwait, apalagi mereka bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karena itu, ia sangat mewaspadai skuad muda yang dijuluki Al Azraq tersebut.

“Kami sangat waspada terhadap Kuwait, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah,” ungkap Nova dalam wawancara dengan iNews.id, Senin (21/10/2024).

Untuk menghadapi laga awal ini, Nova telah menyiapkan strategi agar Timnas Indonesia U-17 tidak mengalami kekalahan. Asisten pelatih Shin Tae-yong tersebut juga menekankan pentingnya kesiapan mental dan psikologis para pemain seperti Mathew Baker dan rekan-rekan setim.

 

“Kami juga menyiapkan mental dan psikologis pemain agar mereka bisa tampil maksimal di pertandingan pertama,” tambah Nova.

Setelah menghadapi Kuwait, Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan melawan Kepulauan Mariana Utara pada Jumat (25/10). Kemudian, laga terakhir Grup F akan mempertemukan Timnas Indonesia U-17 dengan lawan kuat, Australia, pada Minggu (27/10).

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-17 telah melakukan persiapan matang dengan menjalani pemusatan latihan (TC) jangka panjang di berbagai tempat seperti Bali, Bogor, Spanyol, dan Qatar. Semua upaya ini dilakukan agar Garuda Asia bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025 yang akan berlangsung di Arab Saudi pada April 2025.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait:

Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB
Live di RCTI

Topik Menarik