Iri dengan Kate Middleton, Meghan Markle Ngotot Ingin Tinggal di Kastil Windsor

Iri dengan Kate Middleton, Meghan Markle Ngotot Ingin Tinggal di Kastil Windsor

Berita Utama | sindonews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:10
share

Meghan Markle dikabarkan ngotot ingin tinggal di Kastil Windsor setelah menikah dengan Pangeran Harry karena merasa iri dengan kehidupan kakak iparnya, Kate Middleton dan Pangeran William yang menempati properti lebih mewah dan luas darinya.

Berbeda dengan Kate Middleton dan Pangeran William, Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Nottingham Cottage di halaman Istana Kensington setelah pangeran 40 tahun itu melamarnya pada 2017. Mantan aktris asal Amerika itu kemudian pindah ke Inggris secara permanen menjelang pernikahan mereka.

Dilansir dari Mirror, Selasa (8/10/2024), Harry menyebut Nottingham Cottage sebagai rumah pertamanya. Namun bagi Meghan, properti dengan dua kamar tidur dan memiliki taman kecil itu tidak cukup besar untuk mereka.

Dalam dokumenter Netflix pasangan itu, mereka membahas soal hunian tersebut. Bintang Suits ini mengaku bahwa ia mengira mereka akan tinggal di rumah yang lebih megah setelah bertunangan.

 

Foto/People

Baca Juga: Meghan Markle Ajukan 2 Syarat untuk Damai dengan Pangeran William-Kate Middleton

 

"Menurut orang-orang, kami tinggal di istana. Dan kami berada di pondok. Istana Kensington terdengar sangat megah, tentu saja. Namanya memang tertulis istana. Namun, Nottingham Cottage sangat kecil," kata Meghan dalam dokumenter itu.

Sementara itu, pakar kerajaan Kinsey Schofield mengatakan kepada GB News bahwa wanita berusia 43 tahun tersebut bertanya apakah mereka bisa tinggal di Kastil Windsor, tempat mereka mengadakan resepsi pernikahan, setelah resmi menikah pada 2018.

"Meghan Markle setelah dia menikah dengan Pangeran Harry, mendekati keluarga dan bertanya apakah mereka bisa memiliki suite di dalam Kastil Windsor. Dia ingin berada di tempat yang sama dengan Ratu, dan dia ditolak tempat itu karena berbagai alasan," jelas Kinsey.

Meghan dilaporkan diberi tahu mengapa ia tidak diizinkan tinggal di Istana Windsor. Ia bahkan diperingatkan bahwa privasinya akan terganggu karena ada banyak tur umum ke istana tersebut sepanjang tahun.

Baca Juga: Meghan Markle Mulai Cemas dengan Comeback Kate Middleton

Namun, Kinsey mengklaim bahwa obsesi Meghan untuk tinggal di dalam istana besar itu berasal dari persaingannya dengan Kate Middleton. Di mana Kate tinggal di Istana Kensington bersama William dan anak-anak mereka. Sehingga, Meghan menginginkan sesuatu yang bernilai sama.

William dan Kate diberi apartemen 1A oleh mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan pada 2011, dan tempat tinggal yang sangat besar itu tersebar di empat lantai dan memiliki lebih dari 20 kamar. Termasuk tiga dapur dan sembilan kamar untuk anggota staf, hingga pengasuh untuk ketiga anak mereka.

Hunian tersebut direnovasi besar-besaran sebelum mereka pindah, dan juga mencakup dua kamar bayi untuk anak-anak mereka, serta pusat kebugaran danliftpribadi.

Topik Menarik