Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Derry Fransakti Bagikan Bukti CCTV Sebaliknya

Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Derry Fransakti Bagikan Bukti CCTV Sebaliknya

Berita Utama | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:45
share

JAKARTA - Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Afifah Riyad oleh suaminya, Derry Fransakti, tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Isu ini mencuat setelah sebuah akun Instagram bernama @caldick, yang diduga milik adik Afifah, mengunggah foto Afifah dengan wajah yang terlihat terluka dan berdarah, meski dalam gambar hitam putih.

Tak lama setelah foto itu viral, Derry Fransakti merespons dengan cara yang mengejutkan. Melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, ia membantah tuduhan tersebut dan justru membagikan rekaman CCTV yang menunjukkan situasi sebaliknya.

Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Derry Fransakti Bagikan Bukti CCTV Sebaliknya

 

Dalam video tersebut, Derry terlihat sedang menggendong anak mereka. Namun, tak lama kemudian, seorang perempuan yang diduga adalah Afifah terlihat memukul punggung Derry dengan tas dan tangannya. Setelah itu, perempuan tersebut juga menendang punggung Derry sambil berkata dengan nada tinggi, "Apa lo?"

Derry menambahkan keterangan dalam videonya, mengungkapkan perasaannya bahwa ia selalu dianggap salah di mata istrinya dan masyarakat, terlepas dari bagaimana sikap istrinya. "Gimanapun gue tetap salah di mata lu semua, mau dia seburuk apapun lu semua pasti puja-puja," tulis Derry dalam videonya, yang diunggah pada Selasa (8/10/2024).

Melihat unggahan Derry, netizen pun semakin bingung mengenai siapa yang sebenarnya bersalah dalam kasus ini. Beberapa di antaranya merasa bimbang setelah menyaksikan bukti dari kedua belah pihak.

"Baru liat story-nya Derry, aku jadi bingung mana yang benar," tulis seorang netizen dengan akun @sal***. "Aduh, setelah lihat story Syilla, makin bingung siapa yang benar," tambah @ey***. "Ya Allah, lihat story Derry jadi makin bingung, mana yang bener, mana yang salah," sahut @cin***.

Meski begitu, sebagian besar netizen masih meragukan pembelaan dari Derry Fransakti dan tetap mendukung Afifah Riyad dalam kasus ini.

Topik Menarik