Pernah Tolak Undangan Pesta Liar, Pangeran William dan Harry Lolos dari 'Peluru' P. Diddy

Pernah Tolak Undangan Pesta Liar, Pangeran William dan Harry Lolos dari 'Peluru' P. Diddy

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 09:38
share

Pangeran William dan Harry sempat diundang oleh P. Diddy untuk datang ke 'pesta liarnya' beberapa tahun lalu, namun ditolak. Seiring dengan kasus hukum yang menjerat Diddy saat ini, seorang pakar kerajaan menilai bahwa penolakan dua pangeran Inggris tersebut sebagai langkah tepat karena mereka kini bisa terlepas dari "perangkap" sang rapper.

Ikhwal undangan pesta P. Diddy pada William dan Harry itu diungkap oleh penulis buku kerajaan, The King, yakni Christopher Andersen. Menurut Andersen, William dan Harry menolak undangan pesta dari Diddy beberapa kali atas saran dari para pembantu istana.

Andersen juga sempat membahas soal tulisannya itu dalam sebuah wawancara dengan Fox News pekan lalu. Andersen bilang, William dan Harry masih sangat muda dan bujangan saat undangan pesta itu datang pada mereka.

Baca Juga: 12 Anggota Kerajaan Masuk Daftar Tamu Pesta P Diddy, Ada Pangeran Harry dan William “Diddy mengundang William dan Harry ketika dua bersaudara itu masih muda dan sering mendapat masalah," kata Andersen, dikutip dari New York Post, Kamis (3/10/2024).

“Tentu saja, di masa muda, kedua pangeran ini menjadi berita utama dengan kebiasaan pesta mereka di klub malam di sekitar London. Diddy mengundang mereka ke pestanya, tapi undangan itu ditolak dengan bijak,” lanjutnya.

Tak berapa lama, tersiar berita William dan Kate bertunangan. Sejak itulah Diddy tak berani lagi mengundang bangsawan Inggris tersebut ke pestanya.

“Sebagai bujangan muda, William dan Harry mungkin dengan mudah mengatakan ya dan menghadiri salah satu pesta liar Diddy. Berkat pengurus istana, mereka menghindari 'peluru' di sana,” ujar Andersen, yang juga dikenal sebagai pakar kerajaan.

 

AFP via Getty Images

Andersen mengklaim, Diddy sebelumnya berani mengundang William dan Harry ke pestanya karena kerap melihat mereka minum-minum dan sering keluar malam saat berkunjung ke Las Vegas, AS. Diddy menduga, dua bangsawan tersebut tentu akan suka juga datang ke pestanya.

P. Diddy sendiri sudah berkenalan dengan William dan Harry sejak 2007, tepatnya saat ia hadir dalam konser untuk mengenang Putri Diana yang berlangsung di Wembley Arena, London. Diddy saat itu menjadi salah satu penampil. Ia dan para pangeran Inggris tersebut bahkan sempat berfoto bersama.

Baca Juga: Korban Pelecehan Seksual P Diddy Bertambah 120 Orang, Modusnya Ajak Audisi

Menurut Andersen, itu adalah upaya P. Diddy untuk masuk ke dalam lingkungan kerajaan Inggris.

“Diddy mengakui bahwa dia bercita-cita untuk bergerak di lingkungan kerajaan dan bahkan ingin bertemu dengan mendiang ratu,” klaim Andersen.

“Itu tidak pernah terjadi,” lanjutnya.

“Raja Charles harus bersyukur bahwa pertemuan putra-putranya dengan Diddy tidak termasuk berpartisipasi dalam pesta aneh bintang rap itu,” kata Andersen lagi.

Topik Menarik