Sesi Latihan Rahasia Mike Tyson Dipublikasikan 7 November 2024

Sesi Latihan Rahasia Mike Tyson Dipublikasikan 7 November 2024

Olahraga | sindonews | Senin, 30 September 2024 - 11:11
share

Tidak banyak lagi yang bisa ditunggu sekarang. Dalam waktu kurang dari dua bulan, Jake Paul dan Mike Tyson akan saling berhadapan dalam pertarungan yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Ini menandai pertarungan pertarungan profesional pertama Tyson dalam 19 tahun, dan lawan paling terhormat yang pernah dihadapi Paul dalam karier tinjunya (10 pertarungan). Namun, keraguan terus muncul mengenai apakah pertarungan antara Tyson yang berusia 58 tahun dan Paul yang berusia 27 tahun benar-benar berlangsung pada 15 November di Stadion AT&T.

Pertarungan tersebut telah ditunda satu kali dari tanggal awalnya 20 Juli karena kesehatan Tyson, dan perkembangan terbaru yang melibatkan Netflix dapat menimbulkan skenario yang tidak ingin dilihat banyak penggemar.

Baca Juga: Mike Tyson vs Jake Paul Berakhir dalam 60 Detik, Jeff Fenech: Mike Memukulnya KO!

Latihan Tyson mendapat perhatian Netflix. Netflix siap menayangkan dokumenter tiga bagian di balik layar yang mengisahkan persiapan Paul dan Tyson untuk pertarungan besar mereka di AT&T Stadium di Arlington, Texas.

"Serial tersebut akan membawa pemirsa ke balik layar kamp pelatihan Paul dan Tyson masing-masing dengan fokus pada kegigihan, tekad, dan tuntutan fisik yang luar biasa yang dibutuhkan untuk mempersiapkan apa yang akan menjadi acara tinju profesional yang eksplosif dan tidak boleh dilewatkan," demikian pernyataan Netflix dikutip dari Marca, Senin (30/9/2024).

Serial ini akhirnya akan memberi pemirsa pandangan dari dalam tentang sesi latihan rahasia Tyson, yang menurut Iron Mike sendiri sangat intens sehingga ia kesulitan berjalan setelahnya. Serial ini akan tayang perdana pada 7 November, lebih dari seminggu sebelum pertarungan, dan menjanjikan momen-momen mentah dan tanpa filter dengan teman-teman dan keluarga masing-masing petarung.

Baca Juga: Anthony Joshua Dilarang Naik Ring Lagi usai Di-KO Daniel Dubois

Tyson telah memproyeksikan kepercayaan publik yang besar bahwa ia akan mengalahkan Paul, yang 31 tahun lebih muda darinya dan memiliki rekor 10-1 sejak ia memulai karier tinju profesionalnya pada 2020. Di tengah klaim Tyson bahwa ia berlatih enam jam per hari, serial dokumenter Netflix tersebut akan mengonfirmasi kebenaran pernyataan tersebut, baik dengan memberinya dorongan hubungan masyarakat, atau secara praktis mengakhiri pertarungan bahkan sebelum bel berbunyi.

Topik Menarik