Petinju 22 Tahun Dibantu Oksigen di Atas Ring usai Kalah KO Ronde 1

Petinju 22 Tahun Dibantu Oksigen di Atas Ring usai Kalah KO Ronde 1

Olahraga | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 15:49
share

Petinju 22 tahun harus membutuhkan oksigen di atas ring setelah ia dikalahkan KO pada ronde pertama oleh lawannya yang bertanding hanya dalam waktu 24 jam. Petinju Hasnan Ali membutuhkan oksigen di atas ring setelah dipukul KO pada ronde pertama oleh Tommy Sams.

Keduanya saling berhadapan dalam laga undercard kemenangan Charlie Edwards atas Thomas Essomba tadi malam. Hasnan Ali telah digadang-gadang sebagai bintang masa depan dan melakukan debut profesionalnya yang sangat dinantikan.

Baca Juga: Kisah Mike Tyson Dipasang Pin Titanium Akibat Cedera Parah Akumulasi Duel

Petinju berusia 22 tahun ini telah terdaftar dalam jadwal pertandingan di York Hall, namun belum mendapatkan lawan hingga 24 jam sebelum pertandingan. Banyak yang memperkirakan Ali akan menang dengan mudah - namun ia terjebak dengan sebuah pukulan kanan keras pada ronde pertama.

Ia gagal untuk mendapatkan kembali ketenangannya dan wasit segera menghentikan pertarungan saat Sams mulai mendominasi. Setelah pertandingan, Ali duduk di pojok ring dan dirawat oleh tim medis. Ia diberikan oksigen saat ia duduk dengan kondisi linglung.

Petinju asal London itu kini baik-baik saja dan dapat berjalan kembali ke ruang ganti. Mengenai kemenangannya yang mengejutkan dan pemanggilannya yang terlambat, Sams mengungkapkan bahwa ia sedang bekerja di Yorkshire kemarin dan hampir tidak memiliki persiapan.

''Hujan turun sepanjang hari, saya selesai bekerja, sampai di rumah pukul 14.30 dan mendapat telepon. Saya berkata ya, saya akan menerimanya. Saya sudah pasti datang untuk menang. Saya melihat tangannya turun, jadi saya akan melihat apakah ia dapat menerima [kekuatannya]. Saya berdengung, saya merasa segar, sangat bangga.”

Topik Menarik