Andrew Andika Ditangkap Kasus Narkoba, Netizen Geruduk Instagram Tengku Dewi Putri

Andrew Andika Ditangkap Kasus Narkoba, Netizen Geruduk Instagram Tengku Dewi Putri

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 12:23
share

Andrew Andika ditangkap karena kasus narkoba, dan kabar ini memicu reaksi heboh dari netizen yang langsung menggeruduk akun Instagram istrinya, Tengku Dewi Putri.

Penangkapan Andrew Andika yang sebelumnya disebut sebagai aktor dengan inisial AA mengundang perhatian publik dan komentar beragam dari netizen. Mereka mempertanyakan situasi tersebut serta mencari klarifikasi kepada Tengku Dewi Putri.

Hal tersebut tampak dari unggahan terakhir Dewi di Instagram, @tengkudewiputri_tdp. Andrew dan Dewi sendiri saat ini sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

Salah satu netizen juga merasa Andrew semakin terperosok dalam penderitaan karena sebelumnya telah menghianati istrinya dan kini terjerat kasus narkoba. Namun, Dewi belum memberikan tanggapan terkait penangkapan suaminya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Andrew Andika dengan Barang Bukti Sabu

Foto/@tengkudewiputri_tdp

"Kak bener ga kak Andrew yang ditangkap?" tanya netizen.

"Kak, liat tuh laki makin ancur kak," kata netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor inisial AA pada Kamis 26 September 2024 malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi membenarkan identitas aktor tersebut merupakan Andrew Andika. Dari penangkapan ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Aktor Inisial AA yang Ditangkap Kasus Narkoba Andrew Andika

"Iya (Andrew Andhika),” jelas Syahduddi kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024).

“(Barang bukti) sabu,” sambungnya.

Di sisi lain, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah meminta waktu untuk mendalami kasus ini lebih lanjut. Sementara rincian kronologi penangkapan belum diungkapkan.

"AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ujar Chandra.

Baca Juga: Aktor AA Ditangkap Polisi Gara-gara Terjerat Narkoba

Topik Menarik