MNC Peduli Gelar Lomba Mewarnai di RPTRA Kebon Sirih

MNC Peduli Gelar Lomba Mewarnai di RPTRA Kebon Sirih

Terkini | sindonews | Rabu, 25 September 2024 - 21:18
share

Dalam rangka memperingati Hari Mimpi Sedunia, Rabu, 25 September 2024, MNC Peduli bekerja sama dengan RPTRA Kebon Sirih menggelar lomba mewarnai yang diikuti puluhan anak-anak SD di sekitar Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tema lomba kali ini adalah profesi impian. Para peserta diajak untuk menuangkan cita-cita mereka ke dalam gambar.

Baca juga: MNC Peduli Sumbang Buku Bacaan, Perwakilan RPTRA: Meningkatkan Literasi Membaca Anak

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, lomba ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap anak-anak agar mimpi mereka dapat diketahui oleh orang tua serta didukung dalam pencapaiannya.

"Lomba mewarnai ini kami buat dengan tema profesi dan anak-anak dapat mengungkapkan mimpinya dalam tulisan. Karena tidak semua anak bisa mengungkapkan apa yang mereka inginkan. Kami harap kegiatan ini bisa menjadi penyemangat dan mendukung anak-anak dalam menggapai cita-citanya," ujar Tengku Havid.

MNC Peduli berharap melalui kegiatan ini anak-anak bisa semakin tergugah untuk menentukan arah masa depannya dan memahami cara untuk mencapai mimpi tersebut. Ini merupakan bagian dari program MNC Peduli yang berfokus pada pengembangan generasi cerdas bangsa.

“Kami ingin anak-anak dapat mengekspresikan diri mereka melalui gambar dan juga memberikan pemahaman bahwa mimpi-mimpi mereka bisa diwujudkan di masa depan. Kami ingin mendukung sepenuhnya potensi mereka,” ucapnya.

Peserta bernama Anggun mengaku senang dengan kegiatan ini. Dia ingin menjadi polisi wanita (Polwan) karena ingin memberantas penjahat di Indonesia.

"Aku mau jadi Polwan biar aku bisa nangkep penjahat-penjahat biar di Indonesia tidak ada penjahat lagi," katanya.

Topik Menarik